Video: Pelatihan Seks Kim Anami Membuat Vagina Bisa Angkat Besi:

Video: Pelatihan Seks Kim Anami Membuat Vagina Bisa Angkat Besi - Instruktur seks Kim Anami punya banyak ragam pelatihan demi kepuasan kliennya. Dia pernah meluncurkan sebuah video tutorial tentang pelatihan alat kelamin vagina agar bisa kuat mengangkat beban yang berat. Kekuatan vagina ini disebutnya akan berpengaruh positif dalam hubungan seks.

Kim Anami juga dikenal sebagai guru spiritual yang saat ini tinggal di Bali. Dia membuka program-program pelatihan seks untuk seseorang yang lajang maupun yang sudah berpasangan.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Kim meluncurkan video yang bertitel "10 Alasan untuk mengangkat beban dengan Vagina". Dia yakin bahwa jika vagina yang dilatih dengan baik dapat dimanfaatkan untuk mengangkat beban-beban berat seperti barbel, potongan kayu hingga besi.

Dari video yang berdurasi 02,52 menit itu banyak menampilkan adegan Kim dan beberapa wanita lain melakukan aksi dengan kekuatan vaginanya. Wanita-wanita itu bisa mengangkat barbel, potongan pohon dengan kekuatan vagina. Bahkan vagina yang sudah terlatih kekuatannya bisa menembakkan bola dan membuka tutup botol.

"Kita semua tahu bahwa otot dasar panggul yang kuat dapat membantu dengan masalah kandung kemih dan kelahiran anak. Tetapi bagaimana caranya membangun otot di daerah bawah Anda?," kata Kim Anami.

Menurut Kim Anami, vagina cukup disamakan dengan otot bicep tangan seorang manusia yang terlatih mengangkat beban berat. "Anggap saja seperti bicep Anda. Vagina bekerja dengan cara yang sama, perlu berat untuk menciptakan ketahanan dalam rangka membangun kekuatan," ujarnya.

Berikut Video Pelatihan Seks Kim Anami Membuat Vagina Bisa Angkat Besi:

Selain itu, keuntungan mempunyai vagina kuat menurut Kim juga dapat mempengaruhi keharmonisan hubungan di ranjang bersama pasangan. Wanita yang vaginanya sudah terlatih akan membantu orgasmenya menjadi lebih panjang dibandingkan sebelumnya.

"Satu lagi alasannya adalah akan membantu meningkatkan libido Anda dan membuat seks sepuluh ribu kali lebih baik," imbuhnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar