Inilah 5 Artis Cantik Yang Terlibat Kasus Wawan, Adik Ratu Atut

Inilah 5 Artis Cantik Yang Terlibat Kasus Wawan, Adik Ratu Atut - Belakangan ini, di beberapa media, baik media elektronik maupun media cetak, sedang hangat-hangatnya berita tentang kasus korupsi adik dari Ratu Atut, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Kasus tersebut menyeret beberapa artis cantik. Siapa saja mereka?

Berikut 5 artis cantik yang terseret kasus Wawan:

1. Syahrini
Dirinya sempat diduga terlibat kasus Wawan lantaran dirinya memiliki mobil mewah. Meski demikian, Syahrini membantah dirinya menerima aliran dana dari Wawan, dan dia juga mengaku tidak kenal dengan Wawan.

2. Jennifer Dunn
Berbeda dengan Syahrini, artis cantik yang satu ini mengaku kalau mobil Toyota Vellfire memang mobil pemberian Wawan. Jennifer sendiri mengakui menerima mobil dari Wawan sebagai hadiah karena masuk ke dalam Production House (PH) yang dikelola Wawan karena ingin Jennifer bermain dalam sebuah film buatan PH tersebut. Walau begitu, dirinya menegaskan kalau dia tidak memiliki hubungan khusus dengan Wawan, dan baru mengenal Wawan pada bulan Juli 2013 lalu.

3. Catherine Wilson
Selain Jennifer Dunn, Catherine Wilson juga dianggap terlibat kasus Wawan ini. KPK sempat memanggilnya sebagai saksi terkait kasus pencucian uang oleh Wawan. Namun surat panggilan tak sampai ke tangan Catherine, dan KPK akan melakukan penjadwalan ulang pemeriksaan Catherine.

4. Rebecca Reijman
Tak disangka, ternyata Rebecca Reijman juga diduga terlibat dalam kasus Wawan. Dirinya bersama dengan dua orang pria mendatangi KPK untuk melakukan klarifikasi masalah keterlibatannya dengan Wawan. Tampaknya dirinya memang tidak ada hubungannya dengan Wawan.

5. Cynthiara Alona
Layaknya Syahrini, Cynthiara dianggap memiliki hubungan dengan Wawan karena memiliki mobil mewah Porsche. Namun Cynthiara tidak membenarkan kalau mobilnya itu didapat dari Wawan. Dia menyatakan mobil Porsche warna merah dengan pelat nomor A 10 NA itu adalah hasil kerja dirinya, dan dibeli dengan cara kredit. | Jadiberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar