"Warung Sodaqoh" Makan Tanpa Bayar!!! Nyata di Indonesia

"Warung Sodaqoh" Makan Tanpa Bayar!!! Nyata di Indonesia

"Warung Sodaqoh" Khusus fakir miskin & kaum dhuafa.
Bila Anda tidak punya uang untuk makan, silahkan mampir ke warung tersebut. Ajak istri, suami, anak, pacar, tetangga, teman, atau siapa saja yg butuh makan, tetapi terkendala uang. Silakan, pesan menu apa saja yg Anda mau, dan tersedia di situ. Tak akan dimintai bayaran sepeserpun.

Atau.. kalau misal Anda punya uang, apakah itu seribu perak, duaribu perak, silakan.. masukkan uang tersebut ke tempat yang sudah disediakan.

Semuanya akan dilayani dengan sepenuh hati. Jangan khawatir, Menu masakannya cukup beragam, Ada ayam opor, nasi megono, telur bacem, telur ceplok, sampai daging rendang.
Warung Sodaqoh
Buka tiap hari, mulai pkl. 06.00-09.00.
Lokasi: Alun-alun Kota Pekalongan.
Tiap hari, banyak saudara-saudara kita yang berprofesi sebagai tukang becak, kuli panggul, pengemis, dsb, makan di situ.

Warung tersebut dibuka dan dibiayai oleh seorang yang mengaku sebagai 'Hamba Allah'. Tujuannya, untuk membantu orang-orang yang kekurangan. Ia juga ingin mengembalikan fungsi alun-alun sebagai tempat favoritnya rakyat kecil. Dengan begitu, rakyat kecil bisa ikut menikmati makanan murah bahkan gratis di kawasan alun-alun... Sekaligus menyentil orang-orang kaya, para pejabat, atau siapapun, untuk ikut terketuk hatinya kepada orang-orang miskin...

Anda kalo mau juga bisa lho punya warung seperti ini, kalo tidak bisa di kelola sendiri, bisa juga di kelola berjamaah.. bersama team Anda, atau Komunitas Anda.

"Semoga bermanfaat Dan Menginspirasi agan"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar