Misteri Suara Wanita Menangis di Lagu SNSD 'Baby Baby'

Misteri Suara Wanita Menangis di Lagu SNSD 'Baby Baby' - Jika Anda mendengar lagu SNSD yang berjudul Baby Baby, pasti Anda akan merasakan riang gembira. Pasalnya, girlband asal Korea ini menyanyikannya penuh dengan sukacita.

Namun, tahukah Anda? Ternyata, di balik lagu itu ada sebuah misteri yang belum terpecahkan. Seperti dikutip Pulsk, Jumat (28/2/2014), lagu Baby Baby memiliki suatu kejanggalan yakni adanya suara wanita menangis di dalamnya.

Menurut salah satu member SNSD, saat proses rekaman memang suasana ketika itu sangat mencekam. Tapi mereka tetap enjoy dan profesional.

Awalnya Sment tak memberitahu agar SNSD dan Sone panik ketakutan, namun kini sudah banyak Sone yang mendengar suara wanita menangis pada lagu baby-baby itu dengan jelas.

Apabila ingin mendengar suara wanita menangis itu, Anda bisa memakai earphone atau alat bantu dengar khusus. Sment telah mencoba dan itu benar terbukti, jika di dengar biasa suara wanita menangis itu tak terdengar, akan tetapi kalau pakai earphone akan terdengar jelas.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar