Foto Hot: Model Cantik nan Seksi Rebecca Reijman Tersangkut Kasus Wawan

Foto Hot: Model Cantik nan Seksi Rebecca Reijman Tersangkut Kasus Wawan - Model Hot yang cantik nan seksi Rebecca Reijman menjalani pemeriksaan penyidik KPK terkait kasus pencucian uang adik Ratu atut, Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. Rebecca mengaku sudah mengklarifikasi semua hal terkait Wawan kepada penyidik.

"Saya sudah klarifikasi semua ke KPK," ujar wanita kelahiran Den Haag, Belanda 21 Februari 1985 dengan logat Belanda yang kental di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis 20 Februari 2014.

Rebecca datang dengan didampingi suaminya yang menegaskan bahwa istrinya ini tidak ada kaitannya dengan Wawan. Model bernama lengkap Rebecca Soejati Reijman ini menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 3 jam dan dicecar banyak pertanyaan oleh penyidik KPK.

Tanpa banyak memberikan komentar, Rebecca langsung masuk ke mobil Mitsubisi Pajero hitam B 79 DDM. Dia langsung meninggalkan gedung KPK.

Berikut Foto Foto Hot Rebecca Reijman Yang Tersangkut Kasus Wawan:

Selain Rebecca, ada 2 artis model indo lainnya yang disebut-sebut menerima uang dari Wawan yaitu Jennifer Dunn dan Catherine Wilson. Nampaknya Wawan memang seorang gentleman yang berselera tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar