Hot: Foto Foto Telanjang Atlet Ski Jackie Chamoun Asal Lebanan Jadi Kontroversi

Hot: Foto Foto Telanjang Atlet Ski Jackie Chamoun Asal Lebanan Jadi Kontroversi - Gara-gara terungkapnya sebuah rekaman sesi pemotretan, atlet ski asal Lebanon, Jackie Chamoun dihujat di negaranya.

Jackie Chamoun merupakan salah satu atlet yang mewakili Lebanon dalam kategori olah raga ski di Olimpiade Musim Dingin, Sochi, Rusia.

Keberadaan wanita 22 tahun akhirnya digugat setelah beredar foto dirinya dalam sebuah sesi pemotretan. Chamoun tampil tanpa busana (topless) dalam pemotretan yang sebenarnya berlangsung tiga tahun lagi di tempat peristirahatan bermain ski di Faraya, Lebanon.

Video yang ditayangkan oleh televisi lokal, Al Jadeed, bahkan menyebut Chamoun sebagai satu bintang (film) porno. Hal tersebut lantas menimbulkan kontroversi di media sosial.

Beberapa kalangan yang mendukung menyebutkan bahwa Chamoun berhak atas pemanfaatan tubuhnya. Sedangkan kalangan lain menegaskan bahwa yang dilakukan Chamoun berbenturan dengan norma agama dan kesantunan sosial di Lebanon.

Berikut Foto Foto Bugil Atlet Ski Lebanon Jackie Chamoun Yang Beredar:

Meskipun demikian, Chamoun yang saat ini masih berada di Sochi tidak memperdulikan kontroversi tersebut. Namun, dia berharap agar penyebaran video tersebut untuk dihentikan sehingga dia bisa berkonsentrasi pada lomba yang akan berlangsung Jumat mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar