Amanda Spencer, Cewek Cantik Yang Jadi Mucikari Sejak Usia 15 Tahun

Amanda Spencer, Cewek Cantik Yang Jadi Mucikari Sejak Usia 15 Tahun - Seorang remaja berusia 15 tahun seharusnya tengah sibuk belajar dan bersekolah serta bermain bersama teman-teman seusianya. Tetapi, hal yang berbeda dialami oleh Amanda Spencer, sejak usianya 15 tahun, dia telah memulai karirnya sebagai mucikari. Yang lebih mengenaskan, Amanda menjual teman-temannya yang masih di bawah umur pada lelaki hidung belang.

Seperti dilansir news.com.au, Amanda Spencer yang kini berusia 22 tahun telah memiliki 9 korban yang masih di bawah umur. Dia menggunakan alkohol dan obat-obatan terlarang untuk memperlancar aksi bejatnya itu. Korbannya yang masih berusia belasan tahun dipaksa untuk berhubungan intim dengan pria-pria hidung belang secara bergantian dalam ruangan tertutup. Jika korbannya menolak dia akan menggunakan kekerasan untuk memaksa mereka.

Amanda memanggil korbannya dengan sebutan saudara. Tetapi, dia menggunakan mereka untuk menghasilkan uang. Para korban bisa 'digunakan'nya hingga tiga tahun lamanya.

Modus yang dia gunakan adalah berteman dengan remaja-remaja yang rapuh sebelum menjebaknya dalam kehidupan yang tidak semestinya. Para korban mengetahui bahwa dirinya dijual demi uang, namun mereka tak berdaya karena kecanduan obat-obatan dan alkohol.

Kini Amanda sedang menjalani sidang atas kejahatan yang dilakukannya. Salah seorang saksi korban berusia 16 tahun mengaku dirinya pertama kali bertemu Amanda saat masih berusia 10 tahun. Korban mengira Amanda adalah temannya dan akan melindunginya, namun kemudian Amanda malah mendikte hidupnya dan memaksanya masuk ke dalam dunia prostitusi. Alkohol dan obat-obatan sudah menjadi menu makanan sehari-harinya.

Korban lain yang bertemu Amanda saat berusia 15 tahun mengatakan dirinya dipaksa berhubungan intim dengan 6 orang pria berturut-turut. Ketika dia menolak untuk melakukannya, Amanda memukulnya.

Tuduhan-tuduhan kejahatan yang diarahkan pada Amanda semuanya berlangsung di kota Sheffield, antara tahun 2006-2011. Persidangan atas dirinya masih akan dilanjutkan.

Sungguh mengerikan apa yang telah dilakukan Amanda, semoga dirinya mendapatkan pelajaran dan berubah ke jalan yang benar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar