4 Kisah Pacaran Gelap-Gelapan Yang Berakhir Tragis

4 Kisah Pacaran Gelap-Gelapan Yang Berakhir Tragis - Pergaulan remaja sekarang terkadang melampaui batas. Memadu kasih yang semestinya wajar-wajar saja banyak yang kebablasan. Akhirnya bukan pupuk kasih sayang yang ditanam, tetapi malah sial yang didapat.

Banyak cerita pergaulan kelewat batas yang akhirnya membawa sial. Pelaku tidak saja apes karena malu, bahkan ada yang sampai luka fisik dan tewas. Ini cerita pacaran gelap-gelapan berujung apes seperti dirangkum merdeka.com:

1. Kepergok di apartemen pacar, terjun dari lantai 11
Nahas dialami Rendi Sarif. Pemuda berusia 20 tahun ini terjun bebas dari lantai 11 sebuah apartemen di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (23/1) sekitar pukul 06.30 WIB. Rendi yang saat itu berada di kamar apartemen kekasihnya terkejut begitu mendengar ibunda sang kekasih datang tiba-tiba.

Kapolsek Tebet Kompol I Ketut Sudharma menuturkan saat mengetahui ibunda kekasihnya datang, korban langsung bersembunyi di balkon apartemen. Saat bersembunyi, ia justru terpeleset dan jatuh dari lantai 11.

"Ibu kekasihnya tiba-tiba datang, lalu korban pun bersembunyi karena takut ketahuan kalau dirinya ada di kamar apartemen itu," ujar Ketut saat dihubungi.

Korban pun langsung tak sadarkan diri. Ketut menambahkan, awalnya sekuriti apartemen setempat mengira bahwa korban sudah meninggal dunia.

"Tapi, saat akan dibawa ke rumah sakit, korban berteriak sakit karena mungkin ada bagian tubuhnya yang patah," tandas Ketut.

2. Menyelinap kamar pacar saat Subuh ketahuan orangtua
Aksi yang dilakukan oleh JS (20) benar-benar nekat. Dia tak mau pacaran yang biasa-biasa saja. Suatu hari awal Januari tahun ini, dia nekat masuk ke dalam kamar kekasihnya, KC (16) secara sembunyi-sembunyi. Di dalam kamar, JS dan KC kemudian melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Aksi yang dilakukan oleh JS ternyata kepergok orangtua KC.

Tak terima anaknya dicabuli, orangtua KC, RP (41) melaporkan kasus ini ke polisi. Kekasih anaknya itu langsung digelandang ke polisi.

Menurut Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, polisi saat ini sudah mengamankan pelaku. Polisi juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

"Laporannya sudah masuk, RP mengaku anaknya KC telah dicabuli oleh kekasihnya JS di kamar anaknya," ujar Guntur, Selasa (7/1).

Guntur menceritakan, kejadian tersebut terjadi pada Senin (6/1) sekitar pukul 04.00 WIB menjelang Subuh. Waktu itu pelaku masuk ke rumah korban di daerah Marpoyan Damai, Pekanbaru .

Saat itu keluarga korban tengah tidur pulas, termasuk RP, ayah Korban. Perbuatan pelaku pertama kali diketahui oleh tetangganya. Kemudian tetangganya tersebut menggedor pintu rumah dan membangunkan RP.

Mendengar suara ribut-ribut, RP terbangun dan menanyakan apa yang terjadi. Ayah korban kemudian menuju kamar anaknya dan menyeret pelaku. Sakit dan malu harus dirasakan JS.

3. Ultah di hotel, kena razia satpol PP
Ini cerita tentang Muhaimin yang bermalam di sebuah hotel bersama pacarnya. Dia masuk hotel pada pukul 22.00 malam. Sial, beberapa menit kemudian, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, merazia tempat penginapan di Kawasan Pantai Glagah yang diduga menjadi tempat tindak asusila.

Pada kegiatan razia ini, Satpol PP Kulon Progo berhasil mengamankan lima pasangan mesum, termasuk Muhaimin dan pacarnya.? Bahkan, ada satu pasangan yang menginap di Hotel Citra 3 melarikan diri.

Muhaimin mengatakan dirinya hanya bermalam di penginapan untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini. "Saya hanya merayakan ulang tahun saya bersama pacar. Saya tidak melakukan apa-apa," kata Muhaimin saat ditanya petugas.

Penyidik PNS Satpol PP Kulon Progo Rokhgiarto mengatakan, mereka diamankan dari Hotel Happy, Wisma Trio dan Hotel Citra 3 yang berada di Kawasan Pantai Glagah saat razia Senin (30/12) lalu.

Saat ketahuan petugas, ada salah satu pasangan yang menyembunyikan sepeda motornya di dalam kamar. Tapi petugas tetap memaksa, pasangan tersebut keluar dari kamar.

Razia itu rutin dilakukan baik dilakukan internal Satpol PP, bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) dan Kepolisian Resor (Polres) Kulon Progo. Hal itu sesuai Instruksi Bupati Nomor 4 Tahun 2012 tentang Pemberantasan Tindak Asusila.

"Ini operasi rutin dalam rangka menekam tindak asusila di tempat-tempat wisata di Kulon Progo. Selain itu, untuk mengecek penginapan sudah mematuhi aturan atau belum seperti pemasangan tata tertib," kata dia.

4. Tewas setelah pacaran di apartemen pacar
Ujang Muslim (30) pria yang sehari-hari bekerja sebagai teknisi Apartemen Casablanca Mansion ini tewas lantaran tepergok tengah memadu kasih dengan kekasihnya di salah satu kamar apartemen, Senin (17/2) malam. Saking paniknya, Ujang berusaha kabur dengan merayap di dinding Apartemen melalui balkon tiba-tiba terjatuh dan langsung tewas.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Aswin menuturkan korban berpacaran di kamar no 24 lantai 22 Apartemen yang disewa oleh AN.

"Korban sedang berpacaran dengan pembantu atas nama NA di dalam kamar tersebut," ujar Aswin saat dihubungi merdeka.com, Selasa (18/2).

Saat pukul 01.45 WIB dini hari, lanjut Aswin, datanglah saksi Cici, Alfi, Edo dan Wahyu yang merupakan rekan si empunya apartemen, Vitalia Shesya.

"Karena tepergok oleh para saksi kemudian korban minta maaf namun tiba-tiba korban lari ke arah balkon dan berusaha turun dengan cara merayap," ungkap Aswin.

Saat merayap melalui dinding apartemen itulah, korban terjatuh hingga lantai dasar tepat di samping kolam renang. "Korban pun langsung tewas di tempat," tandas Aswin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar