Cara Membaca Karakter Seseorang Hanya Dari Jari Tangannya

Cara Membaca Karakter Seseorang Hanya Dari Jari Tangannya - Apakah Anda termasuk orang yang tidak percaya ramalan? Lalu bagaimana jika tubuh Anda sendiri menyimpan fakta tentang diri Anda? Apakah Anda masih tidak mempercayainya? Berikut ini dilansir dari realsimple.com, ternyata jari jemari menyimpan fakta tentang karakter seseorang. Anda akan dipandu bagaimana membaca karakter seseorang melalui jari jemarinya.

Jari tangan yang sering digunakan akan menunjukkan bagaimana karakter Anda yang berhubungan dengan pekerjaan dan karakter Anda secara umum. Sedangkan jari tangan yang satunya, berhubungan dengan kebiasaan Anda di rumah dan bagaimana Anda bersikap dalam hubungan terdekat Anda dengan orang lain.

Lalu apa yang digambarkan oleh bentuk permukaan ujung jari Anda?
Ujung jari yang bulat menggambarkan bahwa Anda adalah seseorang yang menyukai harmoni dan sangat membenci jika ada yang tidak setuju dengan Anda. Jika ujung jari Anda berbentuk kotak itu tandanya Anda adalah orang yang menyukai ketepatan dan membenci ketidak jelasan. Sedangkan ujung jari yang terlihat melebar berarti Anda tipe orang yang menyukai keaslian dan membenci rutinitas. Untuk ujung jari yang runcing melambangkan karakter seseorang yang tidak menyukai hal praktis dan menyukai hal-hal yang aneh atau berbau mistis.

Untuk jarak yang ada di antara jari Anda juga bisa menceritakan sesuatu. Cobalah meletakkan jari Anda di permukaan dengan santai:
  • Jika jemari Anda terlihat memiliki jarak yang jauh satu sama lain, mungkin Anda memiliki karakter penyendiri.
  • Jika jemari Anda saling berdekatan, mungkin Anda adalah orang yang sangat hati-hati dan mandiri.
  • Jika di antara jari tengah dan jari kelingking Anda ada jarak berarti Anda tipe orang yang tidak mudah terpengaruh dengan opini populer.
  • Jika kedua jari di atas berdekatan, mungkin Anda adalah tipe orang yang tidak menyukai peraturan di lingkungan sosial Anda.
  • Jika antara jari kelingking dan jari manis Anda terdapat jarak yang jauh, mungkin Anda adalah tipe orang yang tidak suka membicarakan hal-hal tentang hubungan pribadi Anda dan pekerjaan Anda di kantor.
  • Jika jarak antara kedua jari tersebut tidak terlalu jauh berarti Anda adalah tipe orang pemikir dan mandiri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar