Inilah 5 Ciri Umum Pengguna Facebook Yang Menjengkelkan

Inilah 5 Ciri Umum Pengguna Facebook Yang Menjengkelkan - Fungsi utama dari media sosial seperti Facebook memang untuk berbagi kepada teman-teman Anda yang juga memiliki akun. Namun dengan kebebasan berbagi ini, tidak lantas Anda boleh membagi apapun seenaknya saja karena bisa saja teman-teman merasa terganggu karena ulah Anda.

Jika Anda tidak tahu apakah Anda serorang pengguna Facebook yang baik atau justru menjengkelkan, silakan cek ciri-ciri di bawah ini karena bisa jadi Anda seorang pengguna Facebook yang kurang disenangi oleh teman-teman Anda.

1. Suka pamer barang Pamer di Facebook
Banyak sekali pengguna Facebook yang memamerkan harta, anak, atau barang baru mereka lewat Facebook. Jika hal ini dilakukan sekali dua kali tentu tidak mengganggu pengguna lainnya. Namun jika Anda melakukannya setiap hari, jangan harap teman-teman Anda betah berteman dengan Anda di Facebook.

2. Suka pamer pacar atau pasangan
Mengekspresikan rasa cinta terhadap pasangan dengan memasang foto kekasih di Facebook dan membagi aktivitas ketika bersama dengannya tentu tidak salah. Yang salah adalah saat Anda melakukannya setiap kali meng-update status di situs jejaring sosial ini.

3. Sering update status
Meski tidak ada larangan untuk serinng-sering meng-update status di Facebook, tapi Anda sebaiknya tidak terlalu sering memberitahukan aktivitas Anda atau mengunggah foto-foto Anda. Tidak semua pengguna Facebook suka membaca status yang berasal dari satu orang secara terus menerus dalam waktu yang berdekatan.

4. Foto vulgar
Merasa seksi, cantik, atau tampan? Sebaiknya Anda tahu diri saat menguggah foto terbaik Anda ke Facebook. Meski Anda merasa bahwa semua orang menyukai wajah atau tubuh Anda yang sempurna namun tak semua orang akan betah melihat kelakuan Anda di media sosial ini, apalagi jika Anda sampai mengunggah foto-foto vulgar.

5. Mengumbar kehidupan pribadi
Facebook adalah situs jejaring sosial yang digunakan oleh banyak orang. Umumnya mereka tidak terlalu suka jika Anda mengumbar urusan pribadi Anda ke situs tersebut. Informasikan saja hal-hal yang penting dan jangan mengumbar kehidupan pribadi Anda ke media sosial tersebut.

Jadi, jika Anda tetap ingin dihormati dan mendapat teman di Facebook, gunakanlah situs ini dengan sebijak mungkin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar