Heboh!! Model Hot Cynthiara Alona Dikabarkan Juga Jadi Simpanan Wawan

Heboh!! Model Hot Cynthiara Alona Dikabarkan Juga Jadi Simpanan Wawan - Hingga saat ini, sudah ada tiga nama artis wanita yang diduga terlibat kasus korupsi yang menimpa Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. Meski belum tentu benar, ketiga nama artis cantik itu adalah Aura Kasih, Jennifer Dunn dan Syahrini. Kini muncul satu lagi nama artis cantik yang diduga menjadi ‘simpanan’ Wawan, yaitu Cynthiara Alona.

Dugaan kalau Cynthiara Alone juga menerima dana dari Wawan berasal dari Cynthiara yang memiliki mobil mewah Porsche, yang harganya bisa mencapai milyaran rupiah. Mendengar isu tersebut, Cynthiara langsung membantah kalau dia menerima aliran dana dari Wawan.

Dilansir Liputan6, Sabtu (15/2/2014), bintang film “Paku Kuntilanak” itu mengklaim kalau dia membeli mobil mewah itu dengan uangnya sendiri dan dibeli secara kredit selama 3 tahun. Menariknya, mobil itu berplat A, bukan B. Terkait plat itu, Cynthiara menjawab kalau ketika dia membeli mobil itu, dia meminjam KTP dari pembantu yang orang Banten. Dirinya juga akan membuktikan perkataannya itu jika masih belum percaya. Dirinya ingin memiliki mobil dengan plat A karena sesuai dengan inisial namanya.

Terlibatnya dirinya dengan kasus Wawan jelas membuatnya tersinggung dan merasa difitnah. Namun dirinya yakin jika tidak terlibat dengan kasus tersebut dan tidak kenal dengan sosok bernama Wawan. Jika ada yang menyebut namanya terlibat, maka dirinya juga akan mengambil tindakan dengan melaporkan orang yang menyebut namanya itu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar