Inilah Foto 5 Bintang Iklan Tercantik Dan Termahal di India

Inilah Foto 5 Bintang Iklan Tercantik Dan Termahal di India - Sudah menjadi rahasia umum kalau para bintang Bollywood papan atas mendapatkan bayaran yang cukup tinggi saat menjadi bintang iklan sebuah brand. Popularitas dan jumlah fans lah yang membuat bayaran para seleb ini berbeda saat mereka menjadi bintang sebuah brand.

Berikut adalah beberapa seleb cantik dan seksi yang mendapatkan bayaran tertinggi saat membintangi sebuah iklan. Siapa saja? Yuk, simak di halaman berikut...

1. Kareena Kapoor
Tidak diragukan lagi kalau Kareena Kapoor sangat tenar di India. Ia memiliki begitu banyak penggemar, bahkan setelah ia menikah dengan Saif Ali Khan. Ternyata menikah tidak membuat popularitas Kareena Kapoor menjadi berkurang, malah bisa dibilang, semakin bertambah.

Kareena mendapatkan bayaran  Rp 2,9 miliar per hari untuk semua iklan yang dibintanginya. Ada begitu banyak iklan yang dibintangi oleh Kareena, mulai dari perhiasan, hingga tas mewah.

2. Katrina Kaif
Cantik, muda dan sangat berbakat. Katrina Kaif bahkan beberapa kali dinobatkan menjadi bintang perempuan paling cantik di India dan masuk dalam 100 besar perempuan paling cantik di dunia. Maka tidak heran kalau ada banyak brand yang memintanya untuk menjadi bintang iklan brand mereka.

Ada banyak brand yang dibintangi oleh Katrina Kaif, mulai dari perhiasan mewah hingga minuman ringan. Dan dari semua iklan yang ia bintangi, Katrina mendapatkan bayaran Rp 2,9 miliar per hari. Jumlah yang sangat menakjubkan bukan?

3. Priyanka Chopra
Tahukah Anda berapa bayaran Priyanka Chopra untuk membintangi sebuah iklan? Priyanka mendapatkan bayaran Rp 1,9 miliar per hari. Bayangkan, berapa pendapatan Priyanka dalam satu bulan atau satu tahun.

Total bayaran itu ia dapatkan dari beberapa iklan yang ia bintangi. Kalau dijumlah dan dibagi perhari, Priyanka mendapatkan jumlah yang sangat fantastis tersebut. Sejauh ini popularitas Priyanka Chopra masih ada di puncak, dan bukan tidak mungkin kalau ia akan mendapatkan jumlah yang lebih besar di tahun-tahun yang akan datang.

4. Deepika Padukone
Deepika Padukone juga bisa dibilang masih terhitung baru di dunia Bollywood. Namun karir Deepika langsung meroket setelah hampir semua film yang ia bintangi meraih sukses di pasaran. Dengan kesuksesannya di dunia film, Deepika juga mendapatkan sukses di dunia iklan.

Saat ini Deepika tercatat mendapatkan bayaran 1,8 miliar per hari dari semua iklan yang ia bintangi. Ia juga menjadi brand ambassador produk yang beredar di seluruh dunia, yang membuat namanya menjadi semakin bersinar di Bollywood.

5. Sonam Kapoor
Nama Sonam Kapoor memang belum berapa tenar di luar negeri, namun di India, Sonam adalah salah satu bintang iklan dengan bayaran termahal. Mungkin sudah menjadi garis hidup, karir Sonam Kapoor justru melesat di dunia iklan.

Sonam membintangi banyak brand, tidak hanya brand asli India, namun juga brand yang berbasis internasional. Ia membintangi begitu banyak produk, mulai dari baju hingga make up yang berlabel internasional.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar