Foto Hot: Itsuki Akira Model Seksi Pakian Dalam Sailormoon di Jepang

Foto Hot: Itsuki Akira Model Seksi Pakian Dalam Sailormoon di Jepang - Seperti halnya pada animenya, seorang gadis Sailor Moon ini tampak sedang melakukan gaya yang cukup seksi untuk melawan kejahatan. Akan tetapi ada yang sedikit berbeda dari cewek yang diatas, tampaknya seragam pelaut khas sailor moon itu tampak kekecilan. Namun jangan kawatir cewek Jepang satu ini tengah memakai satu set pakaian dalam atau lingerie sailor moon.

Bekerja sama dengan Bandai, perusahaan pakaian dalam asal Jepang Peach John kembali menjual koleksi pakaian dalam mereka dalam gaya sebuah tokoh anime. Peach John yang sebelumnya sempat menggemparkan youtube di Jepang karena iklannya dengan model AKB48, Haruna Kojima tahun lalu.

Dua celana dalam sailor moon ini dibanderol dengan harga 1.800 Yen atau sekitar Rp.180.000,-. Untuk satu set beserta bra dihargai 3.980 Yen atau Rp. 398.000. Untuk set bra beserta pita yang identik dengan kostum sailor moon dihargai sebesar 4.980 Yen atau sekitar Rp.498.000.

Produk unggulan Peach John Sailor Moon ini adalah set pakaian dalam dengan 5 bentuk dan warna yang disesuaikan kepada tokoh yang ada di anime tersebut, yaitu Sailor moon, Sailor Venus, Sailor Merkuri, Sailor Mars, dan Sailor Jupiter.

Lalu siapa cewek Jepang yang memamerkan tubuhnya pakaian dalam sailor moonnya diatas ? Dia bernama Itsuki Akira atau begitulah namanya pada twitter yang mengunggah foto-foto selfie pemilik akun tersebut.

Berikut beberapa foto selfie yang dia unggah di twitternya yang kami hadirkan langsung dari frame twitter miliknya:

Dalam twitternya Itsuki yang berprofesi sebagai cosplayer asal Jepang ini memakai ke lima set kostum dari anime sailor moon tersebut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar