Inilah 7 Foto Model Asia Paling Hot dan Seksi

Inilah 7 Foto Model Asia Paling Hot dan Seksi - Wanita-wanita model terseksi asia dibawah ini kebanyakan di dominasi oleh wanita asal negeri sakura jepang, korea serta china yang merupakn blasteran western berikut adalah 7 top model Asia,tersexy, tercantik dan terimut di benua Asia

1. Leah Dizon
Yaa..., siapa yang tidak kenal dengan wanita cantik ini..dia adalah leah dizon..wanita blasteran jepang, amerika dan kanada...leah adalah model panas tercantik yang ada di benua asia..selain cantik leah juga memiliki tubuh sexy yang nyaris sempurna..tapi sangat disayangkan untuk para pecinta leah dizon kalau leah dikabarkan sudah memiliki anak dari pria yang dulu adalah kameramen dari si leah itu sendiri..lebih tepatnya dia hamil duluan..

2. Nozomi Sasaki
Artis selanjutnya yang masuk nominasi top model tercantik dan terimut di asia adalah nozomi sasaki..masih dari negri sakura jepang artis ini merupak rival sekaligus temen seprofesi leah dizon..mereka berdua adalah top model teratas di negri jepang ditambah dengan yugi sukimoto..3 dara cantik tersebut merupakan model sekaligus aktris dinegri sakura jepang. nonomi sasaki juga pernah membintangi film yang cukup panas dan terkenal berjudul my rainy day..

3. Hwang Mi Hee
Hwang mii hee yang merupak salah satu model hot terkenal asal negri ginseng korea selatan.. hwang mii hee memiliki tubuh sexy yang banyak didambakan oleh para pria termasuk admin. (heheheheee...)

4. Yumi Sugimoto
Yumi sugimoto yang merupakan teman sekaligus rival dari leah dizon dan nonomi sasaki...mereka dikenal dengan trio cutes dan sexy model in japan.

5. Momojing
Model cantik asal negri tirai bambu yaitu momojing...(hati2 jangan diplesetkan yahh namanya...bahaya soalnya..

6. Wang Xiyi Ariel
Top model selanjutnya yang menjadi top model tercantik dan terimut diasia adalaha Wang Xiyi Ariel (ini bukan adek atau pun kakaknya ariel petepen yah.

7. Reon Kadena
Model papan atas terakhir yang masuk dalam nominasi versi om gspot adalah reon kadena...reon kadena merupakan model video panas asal negri jepang...dan banyak yang mengira bahwa wanita ini adalah bintang JAV.. tapi sebenarnya tidak...reon kadena hanyalah model panas saja yang masih sesuai dengan norma-norma yang berlaku di jepang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar