Manju Dharra, Wanita Yang Tidak Pernah Makan Asal India

Manju Dharra, Wanita Yang Tidak Pernah Makan Asal India - Seorang manusia jika tidak pernah makan dalam waktu yang lama, biasanya akan kelaparan, lemas dan akhirnya meninggal kelaparan. Seorang wanita di India mengaku tidak pernah makan sejak lahir, namun dirinya masih hidup hingga kini. Bagaimana bisa?

Wanita bernama Manju Dharra itu ternyata bertahan hidup dengan cara meminum susu. Di usianya yang ke-25 ini, Manju mengaku tidak pernah makan dan hanya minum susu saja. Dikutip WowKeren, Minggu (16/2/2014), alasannya adalah dirinya menderita achalasia alias selalu muntah ketika makan makanan padat, sehingga nutrisi pada makanan digantikan oleh susu, teh, buttermilk atau air putih sebanyak 4-5 liter setiap harinya.

Karena tidak pernah makan, maka berat badan Manju di bawah rata-rata wanita India umumnya. Namun ia tetap sehat dan bisa melakukan aktivitas sehari-hari meski kerap menahan sakit perut.

Penyakitnya itu sebenarnya bisa disembuhkan dengan cara operasi, namun keluarga Manju tidak melakukannya lantaran tidak memiliki biaya operasi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar