Inilah 5 Wanita Yang Menjadi Istri Paling Kejam Sedunia

Inilah 5 Wanita Yang Menjadi Istri Paling Kejam Sedunia - Kalau seorang pria dan seorang wanita saling mencintai, cinta mereka tak mustahil akan berakhir di pelaminan. Semua pria pun pasti memilih istri yang baik menurutnya dan lembut hatinya.

Namun siapa sangka, beberapa wanita ini bisa disebut sebagai istri yang paling kejam sedunia. Ada yang memotong penis si suami hingga menghidangkan mayat suami pada anak-anak mereka.

Kekejaman para istri ini dirasa sudah tidak masuk akal! Bagaimana sih kisah mereka? Dilansir dari oddee.com, ini Ladies kisahnya. Simak satu persatu yuk.

1. Membunuh dua suami dan menuduh sang putri yang melakukannya
Pada tahun 2005 silam, Stacey Castor, tega membunuh suami pertamanya, David Castor. Pada awalnya, dugaan polisi mengarah bahwa David meninggal karena serangan jantung. Setelah David meninggal, Stacey menikah dengan Michael Wallace.

Nasib Michael pun sama dengan David, meninggal mendadak dan diperkirakan karena serangan jantung. Polisi yang curiga akhirnya melakukan otopsi pada jenazah pria malang ini, ternyata hasilnya kedua pria ini meninggal karena over dosis obat yang dicampur pada makanan mereka.

Dugaan pembunuhan mengarah pada Stacey. Namun, Stacey malah menuduh putrinya dari Michael yang masih berusia belasan tahun sebagai pembunuh. Bahkan, Stacey pun sempat ingin membunuh Ashley Wallace, putrinya, agar ia tak angkat bicara pada polisi. Beruntung nyawa Ashley masih bisa diselamatkan. Akhirnya, pada tahun 2009 kemarin, Ashley menjadi saksi di persidangan kasus pembunuhan yang dilakukan ibunya itu.

2. Istri menggigit penis suaminya
Seorang istri bernama Katya Kharitovonova marah besar saat mengetahui suaminya berselingkuh dengan sahabat terbaiknya. Ia dipenjara selama dua tahun setelah menggigit penis suaminya, Mikhail, dan melukai sahabatnya, Liza Dmitriyeva.

Dikisahkan, Katya mengundang Liza untuk makan malam bersama suaminya. Setelah makan, mereka bertiga menonton film bersama. Saat menonton film, Katya pun tertidur. Saat bangun, betapa terkejutnya ia melihat suaminya telanjang dan tengah melakukan hubungan intim dengan sahabat terbaiknya itu.

Istri mana yang tidak marah melihat kejadian mengejutkan itu. Akhirnya, Katya mengambil lampu meja dan memukulkannya pada kepala Liza. Setelah menghantam kepala Liza, ia menggigit penis suaminya hingga hampir putus.

3. Selingkuh setelah diberi donor ginjal oleh suami
Dikisahkan, Richard Batista menikah dengan Dawnel Batista pada tahun 1990 silam. Setelah menikah, baru diketahui bahwa Dawnel ternyata mengalami gagal ginjal. Pada tahun 2001, dua transplantasi ginjal yang dilakukan padanya gagal.

Tak tega melihat itu, Richard, sang suami memutuskan untuk menjadi pendonor ginjal bagi istrinya. Beruntung, ginjal Richard cocok untuk Dawnel. Namun, air susu dibalas air tuba. Setelah mendapat donor ginjal dari Richard, Dawnell malah berselingkuh.

Richard yang benar-benar patah hati ini akhirnya menuntut bayaran sebesar USD 1,5 juta atau sekitar Rp 18 miliar untuk membayar ginjal yang ia berikan.

4. Membunuh suami saat berhubungan intim
Adalah Tony dan Crystal Border, sepasang suami istri yang kerap melakukan permainan seksual. Saat berhubungan intim mereka menggunakan permainan yang dinamakan "Kinky Sex Game". Dalam permainan ini, salah seorang harus menggantung dirinya dan si pasangan bisa 'menikmati' tubuh pasangannya. Namun, si pasangan harus cepat-cepat menurunkan tubuh pasangan yang tergantung sebelum kehabisan napas.

Namun, crystal malah sengaja tak menurunkan suaminya. Akhirnya sang suami tewas tergantung dan kehabisan napas. Ternyata, ini bukan kisah yang pertama. Pada tahun 1987 silam, Crystal juga pernah membunuh seorang wanita saat berhubungan intim. Wanita biseksual ini mencekik pasangan seksualnya yang masih berusia 19 tahun hingga meninggal. Karena tindakan super kejamnya ini, Crystal dijatuhi hukuman 8 tahun penjara.

5. Seorang nenek membunuh 4 dari 5 suaminya
Seorang wanita asal Georgia berusia 76 tahun membunuh 4 dari 5 suaminya. Wanita tua ini dituduh menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh satu persatu suaminya. Ia membunuh suami-suaminya ini supaya mendapat uang asuransi jiwa.

Kematian para suami nenek yang satu ini pun bermacam-macam. Ada yang meninggal karena diracun. Ada pula yang ditemukan tewas tertembak di apartemennya.




1 komentar: