Video Lucu: Aksi Perampok Ini Malah Membuat Teller Bank Tertawa

Video Lucu: Aksi Perampok Ini Malah Membuat Teller Bank Tertawa - Saat perampokan terjadi di sebuah bank, semua orang yang berada di tempat tersebut. Biasanya si perampok telah mengancam mereka dengan pistol dan senjata tajam sehingga nyari semua orang menjadi ciut. Namun hal ini tidak terjadi pada teller sebuah bank di China.

Sebuah video yang diunggah di YouTube baru-baru ini memperlihatkan ekspresi lucu seorang teller bank yang tertawa saat perampok mengancamnya dengan pisau daging berukuran besar. Dalam video berdurasi 54 detik yang diambil dari kamera CCTV itu tampak si teller China Construction Bank itu sama sekali tak tampak takut.

Ia bahkan tertawa kegelian sambil menunjuk-nunjuk si perampok yang sedang berdiri di samping nasabah. Sang nasabah sendiri tampak ketakutan dan segera pergi meninggalkan lokasi tempat teller berada. Namun aksi si perampok dengan pisau daging itu dengan sigap ditangani oleh dua petugas keamanan yang berada di dalam bank. Mereka langsung meringkus si perampok yang sempat melawan.

Berikut video si teller yang sama sekali tidak takut dan justru tertawa saat menghadapi perampok berpisau daging:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar