Hot: Foto 5 Artis Cantik dan Seksi Yang Berciuman Sesama Jenis

Hot: Foto 5 Artis Cantik dan Seksi Yang Berciuman Sesama Jenis - Ciuman seringkali diibaratkan sebagai tanda bukti rasa kasih sayang terhadap seseorang yang disayangi. Orang-orang sering memberikan ciuman kepada seseorang yang mereka sayang sebagai bukti kasih sayang mereka terhadap orang tersebut. Ciuman juga sering dilakukan oleh sepasang kekasih yang sedang memadu cinta.

Ciuman yang dilakukan oleh sepasang kekasih memang dianggap wajar oleh kebanyakan orang, namun bagaiman dengan ciuman yang dilakukan oleh sesama jenis? Ada beberapa artis Indonesia yang pernah melakukan ciuman dengan sesama jenis.

Nah, kalau sudah begini dianggap sebagai apa ya? Dari pada penasaran yuk, kita simak saja ulasan yang berikut ini.

1. Julia Peres
Kini dunia maya kembali dihebohkan dengan munculnya foto artis yang sedang berciuman bibir dengan sesama jenis. Dalam foto itu terlihat wanita yang berada di sebelah kiri seperti Julia Peres, sedangkan yang berada di sebelah kanan mirip dengan Wulan Guritno. Dalam foto itu juga terlihat mereka sedang berciuman bibir dengan penuh nafsu dan gairah.

2. Nikita Mirzani
Artis kontroversi dan sensasional ini kembali menghebohkan dunia maya dengan munculnya foto Nikita Mirzani yang sedang berciuman bibir dengan seorang wanita. Saat ditanya Nikita tidak sama sekali membantah jika dalam foto itu adalah dirinya. Ia hanya mengatakan bahwa foto itu hanya ia buat sebagai iseng-iseng saja.

3. Vanessa Angel
Artis cantik dan muda ini juga sangat menghebohkan dunia maya. Dunia maya menjadi heboh ketika muncul foto Vanessa yang dengan berciuman dengan seorang perempuan. Perempuan tersebut dikatakan adalah sahabatnya sendiri. Namun, selain foto tersebut ada juga foto yang menunjukan Vanessa sedang merekok, dan saat ditanya ia mengakui bahwa foto itu memang dirinya.

4. Bella Sofie
Dunia maya juga dihebohkan dengan munculnya foto berciuman bibir Bella Sofie dengan sahabatnya Nana Karanina. Dalam foto tersebut terlihat Bella dan Nana sedang berada di kolam berenang dengan menggunakan bikini seksi. Namun, saat ditanya Bella mengaku bahwa foto itu merupakan foto iseng ia bersama sahabatnya.

5. Debby Ayu
Artis cantik yang terkenal sebagai bintang porno ini memang sudah tak heran jika melakukan adegan mesra. Namun, kali ini Debby ayu terlihat tak biasa dalam foto yang menunjukan dia sedang berciuman bibir dengan seorang perempuan. Nah, itulah dia kelima artis Indonesia yang pernah berciuman dengan sesama jenis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar