Inilah Beberapa Jenis Phobia Seks Paling Aneh Didunia

Inilah Beberapa Jenis Phobia Seks Paling Aneh Didunia - Takut ketinggian, tempat sempit, atau hewan tertentu mungkin adalah jenis fobia yang sudah umum dan pernah Anda dengar. Tetapi bagaimana dengan ketakutan aneh akan hal-hal berbau seksual? Misalnya seperti yang dilansir dari How About We berikut ini.

Parthenophobia
Fobia yang satu ini membuat penderitanya takut akan wanita muda yang masih perawan. Jadi biarawati bisa dibilang adalah 'musuh' terbesar mereka.

Medorthophobia
Apakah Anda takut dengan penis yang mengalami ereksi? Jika iya, maka itu adalah gejala medorthophobia. Susah juga kalau ada pria yang takut ereksi, lantas bagaimana cara dia memuaskan pasangannya?

Medomalacuphobia
Medomalacuphobia merupakan fobia atau ketakutan terhadap disfungsi ereksi. Fobia yang satu ini adalah kebalikan dari medorthophobia yang membuat penderitanya cemas setengah mati jika tidak berhasil mencapai ereksi.

Gymnophobia
Takut melihat orang lain bugil disebut dengan gymnophobia. Mungkin ketika bercinta, penderita fobia yang satu ini harus memaksa pasangannya untuk tetap mengenakan pakaiannya.

Eurotophobia
Eurotophobia adalah fobia terhadap alat kelamin, terutama milik wanita. Jangan-jangan fobia ini adalah penyebab para pria mengganti orientasi seksual mereka!

Oneirogmophobia
Ada orang yang takut akan mimpi basah. Kondisi tersebut dikenal dengan oneirogmophobia. Jika penderita bermimpi basah, saat bangun ia akan ketakutan setengah mati.

Malaxophobia
Fobia yang satu ini mungkin akan membuat penderitanya masturbasi sendirian sebelum bercinta. Pasalnya mereka takut akan foreplay. Nah lho?

Philemaphobia
Apakah Anda takut dicium? Gawat jika jawabannya iya. Sebab Anda mungkin menderita philemaphobia atau ketakutan terhadap ciuman.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar