Foto Lafadz Allah Saat Gunung Kelud Meletus Hebohkan Twitter

Foto Lafadz Allah Saat Gunung Kelud Meletus Hebohkan Twitter - Peristiwa meletusnya Gunung Kelud memang tidak terlepas dari kekuasaan tuhan. Namun seperti peristiwa-peristiwa alam yang kerap terjadi beberapa waktu lalu, masyarakat selalu mengakitkan adanya penampakan “sesuatu”. Belakangan marak beredar foto yang diklaim sebagai penampakan di media sosial terkait dengan erupsi Gunung yang berada di wilayah Jawa Timur tersebut.

Berdasarkan pantauan aktivis JadiBerita.com, sejumlah pengguna media sosial Twitter, Sabtu (15/2), mengunggah sebuah foto penampakan yang diyakini mirip dengan Lafadz Allah yang terbentuk dari lahar panas erupsi Gunung Kelud.

Foto yang diunggah ke sosial media itu pun mendapatkan beragam tanggapan. Ada yang percaya bahwa itu adalah sebuah pesan dari tuhan agar kita lebih menjaga alam dan tidak merusaknya. Namun ada pula yang menganggap penampakan Lafadz Allah di foto tersebut hanyalah kebetulan saja dan dimirip-miripkan saja.

Beberapa waktu lalu foto penampakan lain yang terjadi saat meletusnya Gunung Kelud juga sempat menarik perhatian pengguna jejaring sosial Twitter dan Facebook . Hasil foto wartawan detik, Alif, menunjukan sebuah penampakan wajah menyeramkan di langit Gunung Kelud. Meski sosoknya tidak terlalu jelas, namun foto yang diunggah ke media sosial pun sempat mendapatkan beragam tanggapan dari Netizen.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar