Inilah 6 Maskapai Penerbangan Yang Memiliki Peraturan Paling Aneh

Inilah 6 Maskapai Penerbangan Yang Memiliki Peraturan Paling Aneh - Ada beberapa peraturan penerbangan yang sangat tidak biasa di luar sana, tetapi mereka tidak membuka rahasianya. Mengunjungi ke situs web maskapai apapun dan mencari kontrak atau kondisi atau Carriage, sangat sering ditemukan di bagian bawah homepage dan itu sangat legal.

Sebagian besar aturan standar yang mengatur segala sesuatu dari tiket untuk penundaan take-off, tetapi ada beberapa yang menarik. Berikut adalah beberapa peraturan maskapai penerbangan yang aneh:

1. Virgin Airlines
Carrier atau pembawa barang yang berbasis di San Francisco memiliki dress code atau aturan pakaian, tetapi memiliki beberapa standar, karena menolak untuk mengangkut setiap penumpang "yang tidak mengenakan pakaian baik atas dan bawah." Alaska Airlines memiliki aturan yang sama tetapi terlalu lebih detail, menjelaskan bahwa "bagian depan badan dapat tertutup." By the way, sebagian besar maskapai penerbangan juga mengatakan tidak untuk kaki telanjang.

2. American Airlines
Pernah memiliki teman di tempat duduk sebelah duduk anda bau? Ada aturan tentang itu di Amerika, yang menyatakan carrier dapat menolak untuk mengangkut penumpang (dan tarik dia / turun dari pesawat) jika individu "memiliki bau ofensif." Jika itu terdengar tidak masuk akal, perlu diingat bahwa penumpang Air Canada Jazz boot dipecat dari penerbangan pada tahun 2010 karena selebaran digambarkan sebagai kasus "brutal" bau badan.

3. Alaska Airlines
Seperti kebanyakan operator, penumpang Alaska Airlines yang terlibat dalam perilaku kasar atau agresif, akan dikeluarkan dari pesawat "pelecehan verbal yang berhubungan dengan ras, warna kulit, jenis kelamin, agama, asal negara, cacat, usia, etnis atau orientasi seksual" agar untuk diberikan pelanggaran yang berat.

4. United Airlines
Sementara maskapai penerbangan ini mengizinkan penumpang untuk membawa layanan atau emosional-support hewan di pesawat, yang menarik adalah berbagai makhluk yang dianggap dapat diterima atau tidak dapat diterima. Anjing dan monyet mendapatkan acungan jempol, tapi ular, musang dan laba-laba adalah tamu tak diundang. Aturan seperti ini membuat Anda bertanya-tanya apakah seseorang benar-benar mencoba untuk membawa ular, tapi kita bisa menemukan tidak ada catatan dari usaha semacam itu.

5. Delta Airlines
Jika Anda ingin membawa rak tanduk pada penerbangan Delta berikutnya, tidak ada masalah. Pastikan mereka tidak kotor. Delta mengatakan tanduk "harus bebas dari residu," plus Anda harus membungkus tengkorak dan melindunginya dengan tips. Setelah semua itu, Anda juga harus keluar biaya transportasi tanduk $ 150.

6. Jet Blue
Sebenarnya, hampir setiap maskapai memiliki aturan ini: Barang-barang berharga tidak diperbolehkan dalam tas diperiksa. Itu tidak benar-benar menghentikan semua orang, tetapi jika barang-barang berharga bisa hilang dari tas dan maskapai mengatakan, "Kami bilang begitu." Dengan kata lain, mereka menghubungkan untuk kerugian Anda (tapi karena Saya bukan pengacara, Anda mungkin ingin berkonsultasi).

Apa yang dimaksud dengan "berharga"? Aturan JetBlue adalah lebih eksplisit daripada kebanyakan: Bulu, lukisan dan perhiasan, tentu saja, tapi juga hal-hal yang membosankan seperti CD, kacamata hitam, boneka, peta, cermin, alat musik dan bahkan make-up. Anda tidak akan pernah khawatir tentang aturan ini jika Anda mengambil saran saya dan meninggalkan semua barang berharga Anda di rumah. Itu tidak mungkin, menjaga barang berharga pada orang Anda.


Sumber


1 komentar: