Foto Hot: Pose Nakal Para Cewek Cabe-Cabean Yang Lagi Trend Dikalangan Remaja

Foto Hot: Pose Nakal Para Cewek Cabe-Cabean Yang Lagi Trend Dikalangan Remaja - Apa sih arti dari cewek cabe cabean nah bagi anda yang mungkin belum tahu tentang arti dari cewek cabe cabean. cewek Cabe cabean adalah kosakata baru dikalangan dunia remaja saat ini terutama para gadis ABG. Bisa dikatakan umur mereka antara 13 hingga 18 tahun atau masih duduk di bangku sekolah.

Kalau selama ini kita mengenal kata ABG Labil, Alay dsb nah saat ini bertambah lagi istilah dikalangan ABG yaitu “cabe cabean”. Perbedaanya adalah cewek cabe cabean ini dikhususkan untuk remaja putri atau abg cewek.

Berikut Beberapa Foto Foto Hot Cewek Cabe Cabean Yang Admin Kumpulin:

Asal muasal kata Cabe cabean sendiri sampai saat ini belum jelas berasal dari mana tapi yang pasti arti dari cabe cabean adalah para ABG cewek yang nakal seperti halnya PSK (menurut saya) atau tergolong pelacur, cuman mereka ini berstatus pelajar.

Cabe cabean bukan hanya sekedar foto dengan pose seronok tapi juga foto yang tergolong lucu di tempat dimana seharusnya para remaja tidak berada, seperti di arena balapan liar, didiskotik, nongkrong di pinggir jalan dsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar