Beginilah Cara Sadap SMS Dengan Mudah dan Biaya Murah

Beginilah Cara Sadap SMS Dengan Mudah dan Biaya Murah - Ini semua hanya sekedar sharing, bukan untuk kejahatan atau mengajari suatu hal untuk kejahatan. cuman menurut saya ini berguna untuk para remaja yang lagi pacaran atau malah LDR. Buat yang curiga atau hanya ingin memata-matai pasangan dari ponsel pasangan, dalam rangka mewujudkan kepercayaan, silahkan dipraktekkan cara menyadap sms pasangan dengan mudah.

Nb : Ini adalah fitur AUTOCOPY dari operator seluler, dan admin tidak bertanggung jawab atas akibatnya.

Untuk Kartu X#
  1. Siapkan gadget orang yang ingin anda sadap.
  2. Ketik *123*571# di gadget korban, lalu tekan CALL. Setelah itu anda akan mendapat beberapa pilihan, jadi kamu pilih no 2 ( Layanan Lain ). Dari pilihan tadi, akan muncul 2 pilihan baru, yaitu : AUTO FORWARD => Menerima SMS orang lain langsung tanpa masuk ke no HP korban. AUTO COPY => Menerima SMS orang lain yang masuk ke no HP korban dan juga ke no HP anda sendiri.
  3. Setelah itu, anda pilih yang AUTO COPY, agar anda dapat mengetahui lebih detail lagi tanpa ketahuan. Dan kemudian, tungggu konfirmasi dari operator X* untuk pemotongan biaya ( 1000/ bulan ).
  4. Lalu anda mengirim sms dari HP korban dengan format : COPY ON lalu kirim ke no HP anda. Maka proses sadap SMS sudah berhasil.
Kalo mau berhenti berlangganan :
kirim sms dengan format STOP COPY
kirim ke 799

Untuk Kartus TELK#MSEL
Ketik SMS dengan isi MENU kirim ke 2255 dari ponsel/nomor korban yang akan di sadap.
  1. Service Info
  2. Auto Replay
  3. Divert
  4. Copy
  5. Black List
  6. white List
Pilih nomor 4, dengan cara mengetik sms dengan isi 4 dan kirim lagi ke 2255.
1. Registrasi (Rp.1000/bln)
2. Tambah nomor Pengirim
3. Hapus nomor pengirim
4. Tambah nomor penerima
5. Hapus nomor penerima
6. Aktivasi
7. De-aktivasi
8. Status
9. Unreg
10. Info
00. Kembali ke menu awal
Pilih nomor 1 untuk Registrasi dan kirim. Kemudian akan ada sms balasan lagi, pada pilihan tambah penerima, isikan nomor tujuan yang ingin menerima copy sms (dalam hal ini adalah nomor ponsel Anda sebagai penyadap).

Setelah semua langkah di atas selesai, maka setiap ada SMS masuk ke ponsel/nomor korban akan di teruskan ke ponsel/nomor anda sebagai penyadap. dan jangan lupa untuk menghapus pesan masuk atau pesan terkirim dari 2255, agar korban tidak menggetahuinya, lalu anda kembalikan ponsel yang sudah di daftarkan ke korban atau pacar anda. untuk layanan sadap SMS dari telkomsel ini di kenakan tarif 1000/bulan.

Untuk INDOS#T
  1. Silahkan lakukan panggilan ke *123571# dari hape korban.
  2. Selanjutnya Anda akan menerima pesan balasan dengan isi beberapa pilihan, silahkan pilih yang no 2 (Layanan Lain).
  3. Anda akan kembali menerima pesan balasan dengan isi pesan berupa 2 pilihan, yaitu: AUTO FORWARD: Untuk menerima SMS orang lain langsung tanpa masuk ke no HP korban. AUTO COPY: Untuk menerima SMS orang lain yang masuk ke no HP korban dan juga ke no HP kita.
  4. Silahkan pilih AUTO COPY. Tungggu sampai menerima konfirmasi dari operator untuk pemotongan biaya (Rp. 1000/ bulan).
  5. Terakhir, silahkan kirim SMS ke nomor Anda dari hape korban dengan format: COPY ON lalu kirim ke no HP Anda. Setelah selesai langkah ini, maka proses sadap SMS sudah berhasil.
Untuk Operator Lain
Silahkan Hubungi CS Operator, dan tanyakan untuk fitur AutoCopy




Tidak ada komentar:

Posting Komentar