Hot: Berkunjung ke Ginza Yuri bar, Cafe Yang Pelayannya Pemain JAV

Hot: Berkunjung ke Ginza Yuri bar, Cafe Yang Pelayannya Pemain JAV - Pernahkan anda berkhayal di sebuah rumah makan pelayannya adalah para av idol, melayani anda dengan baju seksi dan sikap yang ramah namun menggoda. Jangan kaget karena khalayan itu kini menjadi kenyataan.

Mari berkunjung ke Ginza Yuri bar, sebuah bar yang memiliki konsep "hostess club" dan ruangan "after-work business meeting" yang dikelola oleh mantan porno JAV.

Siapa saja sih para mantan AV yang menjadi pelayan sekaligus owner Ginza Yuri bar ini?

Anri Suzuki

Yuuki Maiko

Maora Tukishiro

Mirei Yokoyama

Chisato Shouda

Yuri Komuro

Left: Mirei Yokoyama  Center: Yuuki Maiko  Right: Chisato Shouda

Tapi sebelum Anda beli tiket dan berangkat ke Jepang, dan sebelum air liur anda habis menetes, mari kita luruskan dulu issue ini.

Perempuan disini tetap berpakaian lengkap, tidak ada yang bugil. Tidak ada striptease dan pertunjukan liar apapun, tidak ada sex di dalam sini. Kalau anda menginginkan itu silahkan coba merayu sendiri dan lakukan itu di luar.

Karena disini para gadis hanya akan memanjakan anda dengan obrolan sex saja, mereka mau melayani anda mengobrol tentang seksualitas ke arah apapun. Dan untuk pelayanan itu anda akan ditarik sebesar ¥ 12.000 ( US $ 120 ) hanya untuk masuk ke tempat, dan berada di sana selama satu jam.

Dalam waktu 1 jam itu kamu bisa tanyakan kepada mereka
"Bagaimana saat kamu melakukan ini dan itu?
"Bagaimana rasanya dibegitukan?"
"Posisi apa yang kamu sukai sewaktu sex?"
"Bagaimana sih suaramu waktu mendesah"
Dan kamu boleh bertanya apapun kepada mereka, keluarkan semua fantasi anehnmu dan tanyakan. Cukup asik bukan, walaupun hanya mengobrol?

Address
Ginza, Chuo-ku, Tokyo 7-6-19 Soiree de Ginza Building 7F Yayoi
TEL
03-3572-7792
Opening Hours
20:00 ~ next 1:00
Regular holiday
Sunday and holidays
■ map
▼ I will view larger map click.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar