Heboh!! Angel Lelga Jadi Istri Kedua Bupati Morowali Dan Telah Punya Anak

Heboh!! Angel Lelga Jadi Istri Kedua Bupati Morowali Dan Telah Punya Anak - Angel Lelga yang kini sedang bertarung menjadi wakil rakyat ketahuan telah bersuami lagi dan telah memiliki anak. Padahal sejak dua tahun lalu Angel mati-matian membantah fakta tersebut. Kebenaran ini terkuak dari website Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sebelumnyapada akhir 2012, Ang, el sempat melaporkan sebuah tabloid ibukota ke Dewan Pers. Alasannya, wanita kelahiran 1 Januari 1984 itu marah karena diberitakan sudah melahirkan anak dan namanya dikaitkan dengan sejumlah pejabat daerah. Salah satunya yaitu H. Anwar Hafidz yang merupakan Bupati Morowali, Sulawesi Tengah.

Saat itu Angel membantah sembari berdalih, kedekatannya dengan Bupati tersebut karena ia dipilih sebagai Duta Pariwisata untuk kawasan Morowali. Namun, ternyata alasannya terbukti hanyalah omong kosong.

Bukti Angel Lelga sudah menikah dengan bupati morowali dan telah beranak yang tercantum di situs KPU:

Dalam data diri yang dapat dilihat di website KPU, Angel justru mencantumkan dengan tulisan tangan kalau ia bersuamikan Anwar Hafidz. Angel juga mengaku sudah punya anak satu. Bila sekarang mengaku sudah nikah, lantas buat apa dua tahun lalu ia mengelak?

Saat dikonfirmasi melalui telepon dan ditanyakan perihal temuan ini, Angel kembali mengelak. "Terimakasih ya, kalau untuk itu saya nggak mau komentar. Maaf," kata Angel sembari menutup telepon. | Memobee.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar