Foto: Masa Tua Para Artis Artis Hot Jaman Dulu (BB17++)

Foto: Masa Tua Para Artis Artis Hot Jaman Dulu (BB17++) - Pasti banyak dari kamu yang suka ngatain temen kamu biar berjodoh ama nenek-nenek. Biarpun sekarang mereka udah keriput dan gak menarik lagi, banyak lho nenek-nenek yang dulunya hot, dan sekarang juga masih ada sisa-sisa ke-hot-annya itu.

1. ANITA EKBERG
Beliau adalah mantan model dari Swedia yang sempet ngetop waktu taun 1950-an ini lahir tahun 1931 gan!!!

Waktu masa jayanya, bentuknya tubuh nya kayak gini nih:

2. BRIGITTE BARGOT
Kalo ini adalah mantan simbol sex dari Perancis yang lahir taun 1934.

Di tahun 1950-60an, kayak gini penampakannya:

3. URSULA ANDRESS
Nenek yang lahir taun 1936 ini adalah mantan Bond Girl, di film Dr. No yang keluar taun 1962.

Dulunya kayak gini:

4. JANE FONDA
Nah yang ini!! Nenek yang lahir taun 1937 yang satu ini masih aktif di dunia acting, misalnya di serial Newsroom dan di film the Butler. Pada tahun 70an di masa jayanya, dia pernah menang beberapa Academy dan Emmy Award lho.

Dulu pas masih muda kayak gini nih:

5. DIANA RIGG
Mungkin agan yang ngikutin serial Game of Thrones pasti tau ini siapa. Nenek yang memerankan Lady Olenna Redwyne lahir tahun 1938, dan pernah beken tahun 60an sebagai artis TV di Inggris.

Nih waktu masih mudanya:

PELAJARAN BUAT KITA GAN
sebahenol nya cewek seperti diatas pasti mereka akan menua. Begitupun agan dan pacar/istri agan sekalian kelak. Kecantikan eksterior hanyalah casing aja. Jadi cantik luar bukan patokan agan untuk standar pencarian jodoh. KARAKTER, HATI DAN KE-RELIGIUSAN DALAM KEHIDUPAN lah yang seharusnya diutamakan.




2 komentar: