Video: Seorang Mantan Petinju Pukul Jatuh Preman

Video: Seorang Mantan Petinju Pukul Jatuh Preman - Malang betul nasib berandalan di New Jersey ini. Bermaksud ingin berbuat keonaran, dia malah tersungkur di sebuah restoran setelah dihajar oleh seorang pria paruh baya.

Peristiwa ini berhasil direkam dan diunggah ke Youtube. Dalam video tersebut berandalan yang bergaya preman mencoba mengganggu si pria. Dia dengan berani melontarkan kata-kata menantang kepada pria tersebut.

Mengetahui ia tidak mendapatkan tanggapan dari sang pria, Berandalan itu langsung mendekat. Namun baru beberapa langkah berjalan tiba-tiba sebuah jab mendarat di rahangnya. Seketika si berandalan tersebut tersungkur dan tidak berkutik lagi. Setelah diselidiki pria yang diganggu oleh berandalan tersebut adalah Rocky Lockridge, mantan juara dunia tinju WBA super featherweight.

Berikut Video Mantan Petinju Pukul Jatuh Preman:

Lockridge yang sekarang berusia 54 tahun, terkenal karena menjadi petinju pertama yang berhasil mengalahkan Roger Mayweather pada 1984 silam. Dia memukul jatuh paman dari Flyod Mayweather Junior itu hanya dalam waktu 98 detik.

Dia terakhir naik ring pada 1992. Setelah itu Lockridge tertimpa masalah ketergantungan terhadap obat-obatan yang membawanya jatuh miskin sampai sempat harus tinggal di jalanan selama beberapa tahun.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar