Foto Hot: Supermodel Miranda Kerr Telanjang Dada di Instagram

Foto Hot: Supermodel Miranda Kerr Telanjang Dada di Instagram - Supermodel dunia, Miranda Kerr kembali membuat penggemarnya heboh. Miranda dengan sengaja mengekspos foto telanjang dadanya di akun Instagram pribadinya. Langsung saja, pose topless Miranda Kerr menjadi buah bibir.

Janda cantik ini memasang foto seksinya itu tersebut pada 4 Februari lalu. Foto tersebut menampilkan aura cantik dan seksi mantan istri Orlando Bloom ini.

Seperti dikutip dari Daily Mail, foto itu diambil di sebuah pemotretan beberapa waktu lalu. Ia pun dengan bangga memamerkan foto tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Miranda Kerr membuat heboh dengan pose-pose syurnya. Sebelumnya, model berambut gelap ini juga sudah memamerkan foto seksinya di sosial media.

Dan yang terbaru, Miranda juga menampilkan foto yang mengekspos bentuk tubuhnya. Ia berdiri di depan cermin mengenakan bra hitam dan rok hitam. Dia memberi judul fotonya dengan kata yang singkat "Grrr".

Miranda memang terkenal memiliki bentuk tubuh yang indah dan wajah cantik. Ia pun sepertinya senang memanjakan penggemarnya dengan foto-foto seksinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar