Video Hot: Handuk Melorot Bruna Marquezine Pacar Neymar

Video Hot: Handuk Melorot Bruna Marquezine Pacar Neymar - Kekasih bintang sepakbola Brasil, Neymar, Bruna Marquezine; menunjukkan totalitas penampilan di telenovela terbaru yang tayang awal Februari ini, "Em Familia". Aktris 18 tahun itu rela tampil bugil di depan pria lain di salah satu adegan.

Dalam video yang dilansir 101greatgoals, Bruna terlihat tidak canggung menunjukkan kemolekan tubuhnya. Adegan dimulai saat Bruna yang memerankan tokoh Helena Proenca Fernandes keluar dari kamar mandi dengan hanya ditutupi handuk.

Karena menduga rumah dalam keadaan kosong, dia melenggang santai ke ruang tengah. Namun, betapa terkejutnya ketika dia berada di ruang tengah sudah ada teman prianya yang menunggu. Keduanya yang dalam posisi berhadapan terlihat canggung.

Bruna Marquezine menjadi salah tingkah saat handuk yang dikenakannya tiba-tiba melorot dan membuat seluruh tubuhnya terlihat. Sambil menahan malu, Bruna coba mengenakan kembali handuk yang sudah terjatuh di lantai.

Adegan "panas" berdurasi 16 detik di episode perdana pada 3 Februari lalu itu cukup mendongkrak popularitas telenovela "Em Familia". Adegan ini juga diharap bisa menarik minat publik Brasil mengikuti kelanjutan telenovela ini.

Berikut Video Hot Handuk Melorot Bruna Marquezine Pacar Neymar:

Bruna Marquezine dikenal sebagai salah satu aktris muda terpopuler di Brasil. Aktris berusia 18 tahun itu sudah membintangi belasan telenovela sejak 1999 silam --saat usianya baru menginjak 4 tahun dan membintangi lima film layar lebar.

Sejak 2013, Bruna menjalin kisah asmara dengan bintang sensasional Brasil yang kini berkostum Barcelona, Neymar. Keduanya kerap menampilkan kemesraan di hadapan publik umum di berbagai kesempatan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar