Komplotan Maling Kembalikan Motor Curianya Karena Sudah Kaya

Komplotan Maling Kembalikan Motor Curianya Karena Sudah Kaya - Raut gembira terpancar dari wajah Anas Ulfan (41) warga Dusun Manduro, Desa Manduro Mangku Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Sepeda motornya yang hilang dicuri lima tahun lalu, kini kembali.

Anas kaget bukan kepalang saat empat orang datang ke rumahnya. “Mereka pertamanya, menanyakan, apakah saya pernah kehilangan motor lima tahun lalu. Terus mereka memberikan saya Motor Mio berikut STNK dan BPKB. Katanya mereka dulu yang mencuri motor saya,” kata Anas rumahnya.

Dikisahkan Anas, pada tahun 2009, Motor Mio miliknya dicuri saat sedang diparkir di depan rumahnya. “Saya haanya pasrah ketika itu, lima menit saya tinggal masuk ke rumah eh digondol maling. Saya yakin motornya tidak akan kembali,” katanya.

Tapi, Anas kaget ketika rumahnya didatangi empat orang mengendarai mobil Toyota Yaris dan mengganti motor yang hilang dengan Mio yang baru. “Mereka mengaku mencuri motor saya, dan katanya, sekarang sudah kaya raya dan sukses di Pasuruan, makanya motor saya diganti, Alhamdulilah,” tutup Anas.

Ane bingung gan mau ngomong, entah tuh maling udah tobat lantaran kaya atau sudah gila.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar