Inilah Foto 5 Artis Tercantik Sedunia Versi Hollywood Buzz

Inilah Foto 5 Artis Tercantik Sedunia Versi Hollywood Buzz - Baru-baru ini, sebuah survei terbaru yang diadakan majalah online Hollywood Buzz merilis daftar 30 wanita cantik sedunia. Dari sederet artis-artis cantik itu, terdapat 5 besar artis cantik yang memiliki segudang prestasi yang membanggakan.

Para wanita tersebut terpilih dipilih berdasarkan kecantikan, bakat dan sukses karir selama periode 2013. Berikut adalah 5 artis tercantik sedunia versi Hollywood Buzz.

1. Monica Bellucci
Monica Bellucci adalah seorang aktris Italia dan mantan fashion model. Pada tahun 1988, Monica pindah ke salah satu pusat mode Eropa, Milan, untuk dikontrak oleh Elite Model Management. Pada tahun 1989, Monica telah menjadi model terkenal di Paris dan Atlantik, New York City. Selain itu, pada tahun 2004, ia menjadi nomor 1 dalam daftar tahunan AskMen’s 100 Most Beautiful Women in the World.

2. Kate Upton
Kate Upton ialah seorang model dari Amerika yang mengawali karirnya dengan menjadi atlet berkuda. Ia pernah memenangi ajang American Paint Horse Association dan APHA Reserve World Championship. Pada tahun 2008, ia menandatangani kontrak untuk menjadi salah satu model Elite Model Management. Debut pertamanya dalam dunia model adalah saat ia memperagakan rancangan Garage yang kemudian dilanjutkan dengan panggung catwalk Dooney & Bourke. Ia juga sempat tampil dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue. Bahkan, Kate pernah menjajal kemampuan aktingnya dalam film Tower Heist (2011) dan film Three Stooges (2012).

3. Angelina Jolie
Angelina Jolie adalah aktris yang juga berprofesi sebagai model. Bahkan, ia dikenal sebagai duta Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Angelina memulai karirnya sebagai model di usia 14 tahun di LA, New York dan London. Selang dua tahun berikutnya, ia mencoba aktingnya di teater. Dari teater ia kemudian merambah dunia layar lebar. Debut layar lebar profesionalnya dimulai pada 1993.

4. Aishwarya Rai Bachchan
Aishwarya Rai-Bachchan adalah seorang pemeran Bollywood dan pernah menjadi Miss World. Sebelum bermain dalam dunia film, Aishwara Rai pernah menjadi model. Aishwara Rai pertama kali bermain dalam film Tamil yang berjudul Iruvar, setelah itu ia bermain dalam film Jeans. Ia pernah mendapat penghargaan Filmfare Best Actress Award South. Pada tahun 1999, Aishwara Rai pertama kali bermain dalam film Bollywood yang berjudul Hum Dil De Chuke Sanam. Selanjutnya, ia kembali bermain di film Devdas, Dhoom 2, Guru dan film Jodha Akbar.

5. Irina Shayk
Irina Shayk adalah seorang super model asal Russia. Pada tahun 2007, Shayk melakukan debut di Sports Illustrated Swimsuit Edition. Ia pun pernah menjadi model untuk Victoria Secret katalog, Lacoste, Cesare Paciotti dan Morellato. Selain itu, Shayk sempat menjadi model sampul majalah Annabelle, Bolero, Wanita, Twelv, Jalouse, dan Paris Capital. Ia pun pernah menandatangani kontrak dengan agen model IMG, Beach Bunny, dan Guess spring pada Mei 2009.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar