Unik Aneh: Ada Celana Dalam Pintar untuk Pasangan LDR

Unik Aneh: Ada Celana Dalam Pintar untuk Pasangan LDR - Ada-ada saja ya, kali ini muncul Celana Dalam Pintar untuk Pasangan LDR. Gadget dan ponsel pintar sering membuat pasangan sibuk sendiri Sehingga mereka kurang sentuhan dan kasih sayang. Kondisi ini memancing perusahaan sex toy OhMiBod membuat celana dalam pintar yang bisa memberikan sentuhan atau foreplay dari jarak jauh lewat ponsel.

Di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2014 di Las Vegas, mereka merilis blueMotion. Perangkat ini bisa ditempatkan dalam celana dalam perempuan. Sentuhan dan getaran bisa dikirim pasangannya dari jarak jauh dengan dibantu aplikasi iOS atau Android.

Brian Dunham, pendiri OhMiBod, bersama dengan istrinya, Suki, terilhami membuat celana dalam ini karena melihat teknologi ponsel pintar justru menjauhkan pasangan. Mereka sibuk dengan ponsel masing-masing. "Kami ingin membuat pasangan tetap intim dengan teknologi," ujarnya, Kamis, 9 Januari 2014.

Cara kerja blueMotion melalui jalur bluetooh. Vibrator yang menempel di celana dalam dikendalikan melalui ponsel. Ponsel berubah menjadi remote yang mengendalikan bluMotion. Vibrator akan menyelaraskan perintah remote seperti ketukan, getaran dan irama musik. Produk ini juga bisa merekam suara hingga 60 detik. Dunham berharap ke depan daya jangkau remote ini lebih jauh lagi, tak sekedar daya jangkau bluetooth sehingga mereka yang berhubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) bisa memetik manfaat celdam ini.

Produk ini akan masuk pasaran Maret nanti, dengan harga US$ 129 alias Rp 1,5 juta. | Tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar