Inilah Video Ustaz Hariri Ngamuk dan Injak Kepala Operator di Atas Panggung

Inilah Video Ustaz Hariri Ngamuk dan Injak Kepala Operator di Atas Panggung - Masih ingat Ustaz Hariri? Ustaz muda nyentrik dengan rambut gondrong ini memang sering nongol di layar kaca. Sejumlah sinetron dia bintangi, dan tentunya jadwal dakwah keliling daerah masih dia lakukan.

Namun, beberapa hari ini beredar video Ustaz Hariri sedang marah-marah di panggung. Masalahnya cuma sepele sebenarnya, yakni lantaran ustaz jebolan Akademi Dai TPI (ADI) ini minta sound system diperbaiki saat dia hendak pidato di panggung.

"Kronologinya pas mau acara Ustaz Hariri minta sound system-nya dibagusin. Operatornya marah-marah, jadi ya ustaz nggak terima," kata manajer Ustaz Hariri, Odet saat dihubungi merdeka.com, Rabu (12/2).

"Dari situ sudah ketahuan siapa yang salah," kata Odet membela Ustaz Hariri. Odet mengaku kejadian tersebut terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Bandung.

Dalam video di Youtube yang berdurasi 3 menit satu detik tersebut, juga tampak Ustaz Hariri dari atas panggung menginjak kepala operator sound system dengan menggunakan lututnya. Odet mengaku Ustaz Hariri kesal lantaran operator sound system minta maaf tapi sambil marah-marah.

"Disuruh minta maaf. Minta maaf sambil marah-lagi lagi, kesalahan siapa lagi itu. kita sewa sound kan wajar ingin yang kualitasnya baik," imbuhnya.

Dia menambahkan, insiden yang terjadi di atas panggung dan disaksikan oleh para jamaah, termasuk anak-anak itu kini telah selesai.

"Sudah selesai, kan sudah langsung minta maaf," tutupnya. - Merdeka.com

Inilah video ustadz hariri ngamuk diatas panggung yang diunggah ke Youtube oleh Rama Aipama itu baru ditonton 301 orang:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar