Video: Nekat Menerobos Banjir, Motor dan 1 Orang Hanyut di villa Mutiara

Video: Nekat Menerobos Banjir, Motor dan 1 Orang Hanyut di villa Mutiara - Keganasan banjir di Jakarta dapat disaksikan dalam video berikut ini. Sebuah video amatir dengan judul Motor hanyut di villa mutiara yang diunggah pengguna Youtube bernama Rizal Yusuf ini cukup menarik, juga menyeramkan.

Dalam video terlihat bahwa seseorang sedang merekam peristiwa banjir yang sedang melanda di lingkungannya. Video ini berkualitas cukup baik namun sepertinya orientasinya salah, sehingga pemirsa harus — lagi-lagi — memiringkan kepala ketika menontonnya. Terlihat banjir hanya setinggi pinggang, namun arusnya kelihatan cukup deras.

Peristiwa tersebut direkam di sebuah pinggir sungai atau jembatan. Beberapa orang juga terlihat menyeberang dengan bantuan tali. Dari informasi yang didapat, kejadian tersebut terjadi di seputaran Villa Mutiara, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Beberapa saat kemudian terlihat pengendara motor nekat menerobos. Beberapa orang sempat meneriaki pengendara nekat tersebut untuk menghentikan motornya namun sepertinya tidak digubris. Tidak berapa lama, motor tersebut mogok dan didorong.

Berikut Video Nekat Menerobos Banjir, Motor dan 1 Orang Hanyut:

Karena aliran air terlalu kuat, pengendara tidak sanggup mendorongnya, dan beberapa orang disekitarnya berinisiatif untuk membantu. Namun apa yang terjadi ternyata arus begitu deras dan motor pun roboh dan hanyut. Terlihat seorang penolong ikut hanyut dibawa arus sungai. | cektkp.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar