Inilah Kerja Anggota DPR Indonesia Selama 10 Tahun, Anda Pun Bisa

Inilah Kerja Anggota DPR Indonesia Selama 10 Tahun, Anda Pun Bisa - Selama Hampir 2 periode atau 10 tahun sejak tahun 2004, hampir seluruh anggota DPR tidak ada pencapaian yang maksimal artinya apa yang dikerjakan anggota dewan tidak ada hasilnya bagi rakyat Indonesia, tapi banyak anggota dewan yang menilai hasil kerja sudah maksimal dan Katanya sudah di realisasikan untuk rakyat Indonesia.

Nah untuk mengenang kinerja dari para dewan yang terlaknat selama ini, mari kita lihat apa yang sudah lakukan untuk bangsa ini yang sebenarnya juga bisa Anda lakukan.

Tidur
Sudah menjadi rutinitas setiap saat anggota DPR mengadakan Rapat, Ruang berAC, sofa yang empuk, kenyamanan yang luarbiasa sehingga seolah2 yang sehrusnya untuk membahas kepentingan rakyat malah dijadikan ruang tidur bagi mereka.

Main HP
Untuk belajar ini pun gak usah gelar yang cukup banyak

Jalan-jalan
Menurut ane ini yg paling enak, Studi banding alias Plesiran...
Coba sekali2 studi bandingnya dalam negeri dong pak/bu, kalo bisa ke plosok2 #semoga ga keplosok dalam kali, kalo gak salah justru aturan2 adat lebih kuat dan juga pada takut untuk nglanggar.

Berantem
Ini si ank STM pasti bisa, Preman berdasi.

Foto dan Buat Film
Aksi Anggota Dewan yang juga artis Porno

Merokok
Enaak Tenaaan..... (nak...nakdek...)

Dapat Gaji+Tunjangan
Kalo yang Ini Pasti mau semuanya, Gaji Anggota DPR RI Terbesar ke-4 di Dunia.

Demikianlah sebagian besar gambaran kerja anggota Dewan Anda selama hampir sepuluh tahun. Semua orang bisa melakukannya, bukan? Makanya, nggak heran kalo ada banyak orang yang berebut menjadi anggota dewan DPR.

Akhir Kata dari ane Salam GOLPUT utk anggota D-hewan...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar