Inilah Foto 8 WAGs Cantik Pesepakbola Indonesia

Inilah Foto 8 WAGs Cantik Pesepakbola Indonesia - Menjadi pemain sepak bola tentu adalah impian yang mungkin diidam-idamkan bagi seluruh laki-laki di dunia ini. Terkenal, kaya, dan sudah pasti dikelilingi para wanita cantik.

Di Eropa, wanita memiliki peran yang penting dibalik kesuksesan para pesepak bola. Bahkan, ketika berlangsungnya Piala Dunia 2010 istilah WAGs (Women and Girlfriend) yang berarti kekasih atau istri dari pesepak bola mulai digunakan.

Meskipun tidak seheboh di negara-negara Eropa, namun pesepak bola Indonesia tentu memiliki selera yang tidak kalah dalam hal memilih wanita. Berikut 7 wanita cantik yang menjadi kekasih atau istri para pesepak bola di Indonesia.

1. Jennifer Jasmin Kurniawan
Lahir di Jerman, 6 April 1987, wanita berdarah Jerman-Indonesia itu merupakan istri dari pemain tim nasional Indonesia, Irfan Bachdim.

Nama Jennifer mulai mencuat ketika Irfan bermain di Piala AFF 2010. Jennifer juga merupakan kakak dari gelandang Pelita Bandung Raya, Kim Kurniawan.

2. Tribuana Tungga Dewi
Tribuana Tungga Dewi merupakan istri dari penyerang tim nasional Indonesia, Bambang Pamungkas. Keduanya kini telah dianugrahi tiga orang anak yaitu, Salsa Alicia, Jane Abel, dan Syaura Abana. Dewi merupakan sosok wanita yang selalu mendukung kesuksesan seorang Bambang Pamungkas. Ketika Bepe bermain buruk, Dewi selalu memberi motivasi kepada mantan bintang Persija Jakarta itu.

3. Kiki Amalia
Aktris yang juga model cantik ini merupakan mantan istri kiper tim nasional Indonesia, Markus Horison. Setelah menikah pada tanggal 27 November 2010, keduanya memutuskan untuk berpisah pada usai Pada tanggal 10 Desember 2012, Markus melakukan gugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

4. Okie Agustina
Mantan istri vokalis band Ungu, Pasha itu kini telah menjadi istri Gunawan Dwi Cahyo. Terpaut usia yang cukup jauh dengan Okie, tidak membatasi cinta Gunawan. Keduanya dikabarkan sempat menikah secara siri pada 10 Ferbruari 2012 sebelum akhirnya melakukan resepsi pada Juli 2012

5. Aggnes Lestari Liguna Putri
Mojang Bandung ini merupakan istri penyerang Persib, Airlangga Sutjipto. Setelah kurang lebih satu tahun menjalin hubungan serius akhirnya keduanya dipersatukan dalam ikatan pernikahan pada 4 juli 2010.

6. Nikita Willy
Aktris yang juga penyanyi ini mendapat sorotan media usai dikabarkan memiliki kedekatan dengan Diego Michiels.

Bahkan, pemain kelahiran Belanda 23 tahun itu disebut-sebut telah berganti keyakinan demi meminang Nikita Willy.

7. Dora Bonawati.
Dara cantik asal bumi Parahyangan ini merupakan istri dari gelandang Sriwijaya, Siswanto. Pertemuan antara Dora Bonawati dan Siswanto terjadi ketika pemain 29 tahun itu memperkuat Persib Bandung. Sebagai istri, Dora tentu ingin melihat suaminya sukses.

Oleh karena itu, Dora sangat mendukung langkah suaminya untuk hengkang ke Sriwijaya. Sebab, pada saat itu lini tengah Persib diperkuat oleh banyak pemain berkualitas.

8. Azhiera Adzka Fathir
Azhiera Adzka Fathir adalah seorang model dan juga istri dari kiper Timnas Kurnia Meiga. Kisah perkenalannya dengan Kurnia Meiga bermula saat Kurnia bermain futsal di GOR Banteng. Hingga hubungan itupun berkanjut ke pelaminan pada 12 Mei 2013. Prosesi pernikahan digelar di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. | Inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar