Foto: Halaman Parkir KPK Bagaikan Showroom Mobil Mewah Karena Mobil Adiknya Atut

Foto: Halaman Parkir KPK Bagaikan Showroom Mobil Mewah Karena Mobil Adiknya Atut - Ada yang berbeda di halaman parkir gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa 28 Januari 2014. Lima mobil mewah berjajar rapi, membuat parkiran Gedung KPK seperti showroom mobil.

Lima buah supercar yang menghiasai parkiran KPK itu adalah Lamborghini Gallardo B 888 WAN, Ferrari B 888 GIF, Nissan GTR B 888 GAW, Rolls-Royce, dan Bentley yang tak berpelat nomor.
Itu hanya 5 dari 17 mobil milik Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang terjerat 3 kasus – suap sengketa pilkada Lebak di Mahkamah Konstitusi, korupsi alat kesehatan di Dinas Kesehatan Tangerang Selatan dan Banten, dan pencucian uang.

Mobil-mobil mewah itu disita KPK semalam dari 7 lokasi penggeledahan di Jakarta dan Tangerang. Penggeledahan berlangsung hingga pukul 02.30 WIB dini hari. Mobil-mobil sitaan tersebut diduga terkait tindak pidana pencucian uang yang dilakukan Wawan.

Berikut Foto Halaman Parkir KPK Bagaikan Showroom Mobil Mewah Karena Mobil Adiknya Atut :

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto mengatakan, total ada 17 kendaraan yang disita KPK dari Wawan. “Di dalamnya termasuk beberapa mobil mewah seperti Lamborghini, Ferrari, Bentley, dan Rolls-Royce,” ujar Bambang.

KPK masih akan terus menelusuri aset-aset Wawan lainnya. Dari pelacakan yang dilakukan KPK, aset Wawan diduga berjumlah lebih dari 100 dan tersebar di beberapa provinsi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar