Doris Deahardie, Nenek Yang Sewa Penari Telanjang Untuk Rayakan Ultahnya ke 100

Doris Deahardie, Nenek Yang Sewa Penari Telanjang Untuk Rayakan Ultahnya ke 100 - Ulang tahun memang sebuah moment yang istimewa. Beberapa orang mempunyai cara tersendiri untuk merayakan ulang tahun mereka. Salah satunya adalah seorang nenek yang berusia 100 tahun ini. Dia merayakan ulang tahunnya ini seperti wanita yang berusia seperempat usianya.

Nenek ini bernama Doris Deahardie dan berasal dari Inggris. Sang nenek punya cara unik untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-100. Dia berani menyewa penari telanjang untuk menyemarakkan pertambahan usianya ini seperti yang dilansir oleh Huffingtonpost.

Awalnya nenek Doris ingin merayakan ulang tahunnya ini di atas sebuah helikopter. Entah apa alasannya, namun ternyata dia ingin sang pilot menari telanjang untuknya. Sang menantu yang menemaninya saat itu kaget mendengar keinginan ini.

Dia mengatakan bahwa seorang pilot tidak akan melakukan hal itu. Tapi seorang penari telanjang bisa memenuhi keinginannya. Akhirnya, nenek Doris pun mau mnyewa seorang penari telanjang. Dia bahkan memilih sendiri penari telanjang yang akan memeriahkan ulang tahunnya.

Acara ulang tahun nenek Doris diadakan di sebuah kelab malam di kota Retforrd. Doris juga sudah menyiapkan baby oil untuk digunakan kepada penari telanjang itu. Wah, apa pendapat Anda tentang hal ini? | Keepo.me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar