Beredar, Foto Mirip Asmirandah dan Jonas Rivanno Jalani Kebaktian

Asmirandah dan Jonas Rivanno Jalani Kebaktian
Beredar, Foto Mirip Asmirandah dan Jonas Rivanno Jalani Kebaktian - Asmirandah sempat mengelak tudingan yang menyebutkan ia pindah agama. Namun, seorang pembaca Liputan6.com mengirimkan foto mirip Andah (sapaan Asmirandah) tengah beribadah di gereja.

Dalam foto itu, orang yang mirip Asmirandah mengenakan baju berwarna biru. Dan tepat di samping Andah, ada pria mirip Jonas Rivanno yang memakai kemeja merah. Keduanya terlihat sedang menundukkan kepala dan khusyuk berdoa.

Si pengirim foto menyebutkan kalau gambar ini diambil di gereja Tiberias Kelapa Gading, Jakarta. Sayang, ia tidak mencantumkan kapan perisitiwa itu terjadi.

Sekadar mengingatkan, pada pertengahan Desember 2013, sempat muncul isu kalau Asmirandah pindah agama dan di baptis di Gereja Tiberias. Namun, kala itu kuasa hukum Andah, Afdal Zikri membantahnya.

"Mengenai isu yang menyebutkan Andah melakukan kesaksian di gereja, Andah bilang itu tidak benar. Berkaitan isu yang beredar, dengan ini Andah membantahnya," tegas Afdal. | Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar