Foto Hot: Kejuaraan Golf Wanita Tanpa Pakaian Dalam aka Telanjang (18++)

Foto Hot: Kejuaraan Golf Wanita Tanpa Pakaian Dalam aka Telanjang (18++) - Golf merupakan permainan luar ruang yang dimainkan secara perorangan atau tim yang berlomba memasukkan bola ke dalam lubang-lubang yang ada di lapangan dengan jumlah pukulan tersedikit mungkin. Bola golf dipukul dengan menggunakan satu set tongkat pemukul yang disebut klab (stik golf).

Seperti yang di kutip dari GILABIS.COM, Bagaimana jadinya jika golf di pertandingkan dengan tanpa pakaian dalam, Jika Kejuaraan Golf tersebut cowo tidak jadi masalah. Tapi Jika Kejuaraan Golf itu di lakukan para cewek-cewek cantik amerika? Ya Kejuaran Golf Wanita Telanjang Dada (tanpa pakaian dalam) ini di adakan untuk rangka amal. Tiket untuk menonton pertandingan ini akan di sumbangkan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Golf adalah salah satu dari permainan yang tidak memiliki lapangan permainan yang standar, melainkan dimainkan di padang golf yang masing-masing memiliki desain unik, dan biasanya terdiri dari 9 atau 18 hole (lubang). Aturan utama dalam golf adalah "memainkan sebuah bola dengan stik golf dari daerah tee (teeing ground) ke dalam lubang dengan satu pukulan atau beberapa pukulan berikutnya sesuai dengan Aturan".

Kejuaraaan Ini Menjadi menarik untuk di tonton oleh kaum Adam yang berada di sekitarnya untuk menonton dengan Puas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar