Foto Telanjang di Cover Album Slank "Virus" Ternyata Tubuh Angel Lelga

Foto Telanjang di Cover Album Slank "Virus" Ternyata Tubuh Angel Lelga - Penggemar grup band Slank, atau Slankers, tentunya tahu dengan gambar cover album Slank yang berjudul “Virus” yang rilis pada tahun 2001, dimana pada cover album tersebut terdapat gambar pusar seorang wanita dan bertuliskan virus di bawahnya. Kini, di dunia maya sedang heboh tentang versi lebih vulgar dari gambar tersebut, yang memperlihatkan payudara sang model.

Lebih mengejutkan lagi, beredar kabar kalau tubuh telanjang di dalam cover album Slank yang lebih vulgar itu adalah tubuh dari Angel Lelga. Kabar tersebut ternyata benar adanya dan telah diklarifikasi oleh Angel sendiri.

Dilansir Liputan6, Angel mengatakan kalau foto topless itu adalah benar dirinya, dan foto itu diambil 15 tahun yang lalu, saat dirinya belum masuk Islam. Selain Angel, Bunda Iffet, sang manajer Slank, juga membenarkan kalau foto telanjang itu adalah Angel Lelga.

Mantan istri Rhoma Irama itu mengaku terkejut ketika mengetahui kabar tentang beredarnya gambar dirinya yang setengah telanjang tersebut. Ketika mendengar kabar itu, Angel sedang tidak di Jakarta. Tanpa pikir panjang, ia pun buru-buru membeli tiket pulang ke Jakarta. Ketika menjawab pertanyaan wartawan, wanita yang kini berkerudung itu mengeluarkan air matanya dan merasa bingung menjawab pertanyaan wartawan.

Saat itu Angel Lelga memang belum terkenal seperti sekarang, dan pemilihan Angel Lelga sebagai model di cover album itu bukanlah tanpa alasan. Pemilihan Angel Lelga sebagai model cover album itu adalah karena Angel merupakan sahabat dari istri Kaka, sang vokalis Slank. | Jadiberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar