Aneh! Karena Gagal Dapatkan Pacar, Pria Ini Gugat Perusahan Odol

Aneh! Karena Gagal Dapatkan Pacar, Pria Ini Gugat Perusahan Odol - Athony Olatunfe, seorang pria asal Nigeria ini telah menggunakan pasta gigi merek 'Close-Up' selama tujuh tahun dengan harapan dapat menarik seorang perempuan.

Namun, harapan itu hilang dan sekarang dia memutuskan untuk menuntut Close-Up lantaran pasta gigi itu tidak membantu dia mendapatkan seorang pacar dengan napas berbau segar seperti yang dijanjikan di iklan odol itu, seperti dilansir situs emirates247.com, Kamis (16/1).

Menurut pria berusia 26 tahun itu, perusahaan Unilever Nigeria Limited telah digugat dan dia telah menuntut agar perusahaan itu membuktikan klaim mereka dengan tes laboratorium.

Di iklan Close-Up, para perempuan diperlihatkan akan tergila-gila dengan para pria setelah menyikat gigi mereka, seperti dikutip situs Geobeats.

"Tapi tidak ada gadis yang pernah mau dengan saya, bahkan untuk sekadar pergi keluar minum teh atau kopi dengan saya, meskipun saya yakin mereka bisa mencium bau napas saya," kata Olatunfe.

"Saya selalu menyikat gigi saya dengan begitu banyak gel Close-Up untuk memastikan bahwa gadis-gadis akan tertarik oleh napas segar saya seperti yang ditunjukkan di televisi," lanjut dia.

Olatunfe, yang dirugikan, telah memberikan semua tabung Close-Up yang sudah habis dia gunakan, setengah digunakan, dan belum digunakan sebagai bukti ke pengadilan.

Unilever telah dituduh melakukan 'kecurangan' dan menyebabkan dia menderita secara mental.
Menurut Anda siapa yang salah?

Sumber. Kepoo.me


Tidak ada komentar:

Posting Komentar