Kisah Misteri Di Winchester Mystery House

Kisah Misteri Di Winchester Mystery House - Winchester Mystery House dibangun oleh seorang janda bernama Sarah Winchester. Suaminya, Wirt Winchester adalah pemilik perusahaan mesiu alias senjata terkemuka di Amerika Serikat. Selama hidupnya, janda Winchester ini nggak pernah bahagia.

Anak perempuan kesayangannya, Annie, meninggal saat masih kecil. Beberapa tahun sejak kematian Annie, suaminya pun meninggal dunia  karena TBC. Kejadian buruk datang silih berganti ke keluarga kaya tersebut sehingga banyak yang percaya kalau mereka telah dikutuk.

Karena merasa sedih akan hidupnya, Sarah pun percaya anggapan tersebut. Ia lalu berkunjung ke paranormal untuk mengubah nasib. Menurut paranormal, keluarga Winchester telah dikutuk oleh roh-roh yang pernah dibunuh oleh senjata buatan suaminya saat perang.

Hanya ada satu cara menghilangkan kutukan tersebut. Sarah harus membangun rumah untuk keluarganya dan roh-roh yang mendendam tersebut. Namun. pembangunan harus dilakukan terus-menerus. Bila Sarah berhenti membangun rumah ini, kematian akan menghampirinya.

Sarah pun segera menyewa kontraktor bangunan yang bekerja siang dan malam selama 365 hari. Ia memberi gambaran kasar bangunan yang akan dibuat. Setelah selesai, Sarah lalu mengubahnya lagi. Mengganti sejumlah jendela dan pintu setiap hari. Sampai akhirnya, Winchester House memiliki 160 kamar tidur, 13 kamar mandi, 47 perapian, 6 dapur, dan banyak ruangan lainnya.

Belum lagi, ada labirin yang membingungkan ada di dalamnya. Konon, Sarah juga memiliki ruangan khusus untuk berkomunikasi dengan arwah. Ia juga tertarik dengan angka 13. Makanya ia memasangan pintu, jendela, kubah, dan rumah kaca berjumlah 13.

Pada suatu hari, pembangunan Rumah Winchester sempat berhenti. Sehari kemudian gempa besar merubuhkan sejumlah bagian rumah. Untungnya, Sarah nggak tewas saat bangunan mulai runtuh. Ia justru tewas pada 22 September 1922 dalam tidurnya, setelah sesi pemanggilan arwah.

Hingga saat ini, banyak orang yang masih melihat aktivitas roh-roh Winchester House. Misalnya, suara ketukan yang semakin lama semakin keras. Sakinga seramnya, rumah ini pun dijadikan kawasan wisata horor di Amerika. | Memobee.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar