Saat Dituduh Memperkosa, Farhat Abbas Tolak Sumpah Pocong

Saat Dituduh Memperkosa, Farhat Abbas Tolak Sumpah Pocong - Rupanya, Farhat Abbas tidak terima atas ocehan teman dari Silvi Sahovawi Haiz di twitter yang mengaku diperkosa suami Nia Daniati tersebut.

Farhat pun meminta orang tersebut agar tidak sekedar ngoceh saja. ”Kalau ada yang ngaku-ngaku temannya diperkosa sama saya, bawa sini, jangan hanya main di twitter,” papar Farhat, seperti dikutip dari Kapanlagi, Jumat (31/1/2014).

Silvi merupakan mantan asisten Farhat. Farhat pun tahu siapa sosok dibalik isu yang sengaja ingin menjatuhkan reputasinya.

“Ini adalah kerjaan orang dekatnya Silvi, orang dekat saya juga. Saya disuruh sumpah pocong, untuk saya ada hubungan atau tidak hubungan. Menurut saya nggak perlu sumpah pocong,” ujar Farhat.

Memang, Farhat akhir-akhir ini banyak diisukan dekat dengan beberapa orang wanita. Misalkan kabar itu benar, dia menganggap itu merupakan hal yang wajar.

“Kalau pun saya punya pacar, saya punya orang dekat, karena memang realitanya saya adalah laki-laki yang punya pengalaman pernah menikah siri,” tutupnya. | Jadiberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar