Video: Aksi Polwan China Yang Menembak Kepala Penyandera

Video: Aksi Polwan China Yang Menembak Kepala Penyandera - China, Seorang polisi wanita China melakukan sebuah aksi yang sangat memukau ketika berhasil melumpuhkan seorang kriminal yang menyandera seorang wanita.

Peristiwa ini terjadi di Canton, China, Seorang pria nampak membawa pisau dan menyadera seorang wanita. Wanita itu tampak lemas dan tak berdaya. Peristiwa ini ditonton banyak orang, media. Polisi pun cukup dibuat repot olehnya. Ini berlangsung cukup lama sehingga menguras banyak tenaga.

Negosisasi yang dilakukan polisipun tak berhasil. Penyandera menggertak polisi dan menunjukkan betapa berbahayanya dia dengan menusukkan pisau beberapa kali ke lengan atas sandera.

Pisaunya ditusukkan ke tangan sandera beberapa kali hingga bercucuran darah. Hingga akhirnya muncul seorang wanita yang kemudian diketahui sebagai polisi yang sedang menyamar. Dia mencoba berkomunikasi dengan penyandera dengan menawarkan sebotol softdrink.

Polisi Menyamar menawarkan minuman, Botol dilemparkan ke kaki sandera. Ketika penyandera berusaha mengambil botol, dia lengah dan polisi wanita tangan kanannya dengan lihai menarik pistolnya. Ketika penyendera berusaha mengambil botol, dan dia lengah, polisi wanita itu segera mendekat dan dengan cepat langsung men-dor kepalanya. HEADSHOT!!!

Berikut Video Aksi Polwan China Yang Menembak Kepala Penyandera:



Segera mendekati penyandera dan menembak kepalanya dengan sigap. Tak puas dengan satu tembakan, polisi itu meluncurkan 3 tembakan beruntun ke badan penyandera.

Tembakan 1. Untuk memastikan dia mati.
Tembakan 2. Untuk tindakan pengecut menyandera wanita dan melukai tangannya.
Tembakan 3. Untuk ganti uang Rp. 5.000 yang hilang untuk beli Coca Cola.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar