Jawaban Jokowi Saat Istrinya Disinggung Ibu Ani Yudhoyono di Instagram

Jawaban Jokowi Saat Istrinya Disinggung Ibu Ani Yudhoyono di Instagram - Ibu Ani Yudhoyono sempat menyinggung istri Jokowi kala ditanya followersnya di instagram soal banjir. Ibu Ani menyebut soal banjir bisa ditanyakan juga ke Ibu Jokowi. Apa tanggapan Jokowi soal itu?

"Ya ndak tahu. Kalau istri saya ndak main twitter, facebook, instagram," kata Jokowi di kantornya di Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (16/1/2014).

"Dia banjir juga sering ikut saya. Kalau malam saya keluar lihat ke lapangan pasti dia ikut sama saya. Sabtu Minggu juga ikut saya," tambah Jokowi lagi.

Jokowi juga menyampaikan, dirinya sama sekali tidak tahu dan tidak mengerti soal instagram. "Urus hujan sama banjir saja sudah pusing, gimana mau instagram. Twitter aja seminggu ini udah nggak pernah, biasanya ada sesekali," terang Jokowi.
Baca Juga:
Inilah Jawaban Dari Pertanyaan Ibu Ani Yudhoyono di Komentar Instagram
Jokowi menegaskan, dirinya sudah dipusingkan dengan urusan banjir. Karenanya dia tak memperhatikan media sosial.

"Ya karena ngurus banjir ini. Bisanya malam-malam buka twitter jam 11, 12 malam, tapi akhir-akhir ini udah nggak," tuturnya. | Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar