Foto: Pria Ini Nikahi Boneka Seksi... [asli seksi banget dah!!]

Foto: Pria Ini Nikahi Boneka Seks... [asli seksi banget dah!!] - Dunia mungkin mau kiamat, di jaman sekarang ini banyak lelaki aneh yang suka boneka sexy atau disebut juga penyuka salah satu ”Inanimate Object” Boneka boneka ini sangat sexy dan kulitnya mirip manusia asli. Ada pria yang koleksi sampai puluhan dengan wajah dan kulit dari berbagai bangsa. Ada yang tiduran tanpa busana, ada yang duduk manis dekat meja makan. Boneka ini kalau lagi sayang sayangan bisa bersuara kayak manusia. Sexy kan?

Ane juga mau gan kalau ada boneka cowok ganteng, Dari pada lelaki asli selingkuh ama poligami melulu. Hi hi canda gann,..serem ah

Harga boneka boneka ini diatas US$ 5000 an (kalau yang berkwalitas dan sangat mirip manusia). Selain itu pakaian dan kosmetiknya pun mahal. Lebih aneh lagi ada beberapa pria sampai mengawini boneka sexy tersebut. Si “istri ” di ajak jalan jalan, makan di resturant, minum kopi.

Umumnya pria penyuka boneka sexy karena kehilangan rasa percaya diri, bisa juga takut kena penyakit. atau karena jauh dari istri. Dari pada jajan lebih baik sama boneka. Di Indonesia juga banyak yang jual tapi ngumpet2 online. Cuma gitu deh kayak balon gan kudu ditiup dulu......ngga sexy...

Alasan secara umum mengapa pria pria ini begitu mencintai boneka seks adalah sbb :
1. Boneka ngga pernah melawan, kagak bawel
2. Ngga pake acara ngambek, banting pintu atau adu mulut
3. Ngga pernah sakit
4. Ngga pernah minta jalan jalan, ke salon atau shopping
5. Siap setiap saat, ngga pake ada halangan datang bulan
6. Ngga pernah komplain
7. Ngga minta uang belanja
8. Ngga minta dinikahin kalau udah di apa apain
9. Ngga cemburuan
10. Ngga nelpon atau sms melulu ngecek lakinye
11. Ngga selingkuh

Menurut pendapat ane walau tuh boneka sexy dan cantik tetap aja serem, sama dengan boneka bayi. Tak ada soul/jiwa di sana.

Nauzubillah....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar