Berhubungan Seks PraNikah Itu Lebih Nikmat [Opini]

Berhubungan Seks PraNikah Itu Lebih Nikmat [Opini] - Ini sekedar opini pribadi, digali dari berbagai sumber dari orang-orang yang pernah melakukan. Bukan TS bermaksud untuk menganjurkan pembaca untuk melakukan ini akan tetapi sebagai gambaran saja agar para agan pembaca bisa mengambil segi positifnya karena bagaimanapun sex pranikah akan menimbulkan banyak akibat negatif seperti perasaan berdosa, ketagihan, kehamilan yang tak diinginkan dan lain-lain.

Untuk lebih menariknya silahkan disimak beberapa fakta berikut ini:

1.Tidak setiap waktu dapat melakukan
Sebagai orang timur sebebas apapun budaya kita akan tetapi ketika pacaran tetap ada batasan-batasan tertentu seperti batasan jam pulang bagi cewek, sehingga ketika melakukan hubungan sex harus menunggu saat-saat yang tepat meskipun hasrat sudah menggebu tapi waktu dan tempat tidak mengijinkan tetap harus menunda hal tersebut. Hasrat menggebu yang menumpuk itulah akan menjadi keasyikan tersendiri ketika ada waktu untuk melakukan hubungan sex. Ini tidak sebanding dengan ketika telah menikah banyaknya waktu berdua dan masalah-masalah yang timbul seperti masalah pekerjaan, capek mengurus anak-anak akan menimbulkan kejenuhan sehingga sex kan menjadi biasa saja.

2. Takut ketahuan
Sex pranikah adalah hal yang tidak diperbolehkan oleh agama, negara ataupun keluarga sehingga ketika melakukanya akan menimbulkan ketakutan , misalkan melakukan di hotel takut ada satpol PP, melakukan di kost takut ada razia atau melakukan dirumah takut ketahuan ortu. Tapi bagaimanapun ketakutan yang dirasa akan hilang tertutupi oleh nafsu sehingga bagi sebagian orang ini akan menjadi seni tersendiri ketika bercinta, ketakutan ini akan menjadi pengalaman yang ingin terus terulang.

3. Tidak butuh banyak biaya
Karena tidak perlu maskimpoi, biaya resepsi, ngurus ini dan itu yang diperlukan kadang hanya selembar koran dan rimbunya semak berlukar atau kalo ingin lebih elit di hotel kelas melati bayar 50rebu udah tancep sepuasnya, lebih enak lagi dikos-kosan tinggal modal kipas angin serta suara musik untuk kamuflase desahan-desahan dosa itu.

4.Ikatan emosional
Pacaran yang telah dibumbui sex akan menimbulkan ikatan emosional yang erat bagi cewek karena dia merasa telah memberikan segalanya dan semakin takut ditinggalkan tapi tidak bagi cowok karena justru cinta akan menjadi nomor kedua setelah nafsu.

5. Merasakan berbagai macam rasa
Bagi cowok pertama kali pacaran “ngulik” sekitar dada pacaran kedua sudah ngesex pacaran ketiga dan selanjutnya hampir bisa dipastikan selalu menginginkan itu pada pacarnya sehingga akan merasakan berbeda-beda rasa karena menikmati tubuh yang berbeda-beda pula. Bagi cewek ketika kesucian telah hilang maka akan semakin mudah membuka gerbang kewanitaanya untuk pacarnya yang lain.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar