7 Fakta Mengejutkan Model Victoria's Secret di Balik Panggung

7 Fakta Mengejutkan Model Victoria's Secret di Balik Panggung - Berkarir di dunia modelling memang menuntut seorang wanita untuk selalu tampil sempurna pada setiap kesempatan. Padahal kecantikan sempurna sejatinya sulit di dapatkan. Oleh karena itu, para model seksi alias para angel dari Victoria's Secret, sebuah merek pakaian dalam wanita ternama, memiliki banyak misteri kecantikan yang membuat orang penasaran.

Beberapa di antaranya bahkan mengejutkan. Simak ulasannya yang dilansir dari All Women Stalk berikut.

1. Rambut yang tidak asli
Mungkin Anda beberapa kali pernah melihat foto-foto acaraparade busana Victoria's Secret, baik lewat internet maupun majalah. Rambut para modelnya di atas panggung memang selalu nampak penuh, dengan tekstur berombak yang berkilau sempurna. Namun ternyata, itu bukanlah rambut asli mereka! Sebelum naik panggung, para model tersebut harus melakukan hair extensions yang prosesnya bisa memakan waktu berjam-jam. Ini dilakukan agar mereka bisa menampilkan rambut yang seksi dan berkesan seduktif. Selain itu, mereka juga selalu melakukan pewarnaan ulang rambut agar tampilannya berkilau.

2. Kulit yang (juga) tidak asli
Berjam-jam sebelum para model Victoria's Secret naik panggung, tubuh mereka harus disemprot dengan sejenis airbrush guna menutupi kekurangan-kekurangan yang dimiliki. Jadi, selulit, warna kulit yang tidak rata atau belang, bahkan bekas luka pun tidak akan dapat terlihat. Kalau sudah mengetahui fakta ini, masih mau iri dengan kulit mereka yang nampaknya saja mulus?

3. Bulu mata palsu
Fakta yang satu ini bisa jadi sudah menjadi kebutuhan semua model dunia. Hampir semua pagelaran fashion show kelas dunia tidak pernah melupakan falsies alias bulu mata palsu untuk para modelnya. Namun ternyata, para model Victoria's Secret ini juga sering sekali memakai bulu mata palsu untuk acara-acaraselain di panggung runway. Alasannya adalah karena mereka merasa kurang cantik ketika tampil dengan bulu mata asli mereka.

4. Jadwal olahraga yang super ketat
Demi menjaga lekuk tubuh indah dan kulit yang nampak kencang, angels Victoria's Secret juga harus menjalani latihan fisik yang betul-betul ketat. Beberapa dari mereka pun ada yang akhirnya mengalami body obsession, dan menjadi sedikit panik ketika ada lipatan lemak kecil yang menyembul dari perut mereka. Mereka bisa berolahraga hingga 7 kali seminggu selama musim sesi pemotretan dan fashion show.

5. Diet yang (juga) super ketat
Setiap model Victoria's Secret memiliki satu pelatih diet yang setiap harinya mengontrol makanan apa saja dan berapa jumlah kalorinya yang boleh masuk ke dalam tubuh mereka. Jadi, mereka tidak bisa menikmati makanan non-diet seperti burger, pizza, lasagna, atau bahkan maccaroni schotel terutama saat sedang musim sesi pemotretan di mana-mana dan jadwal fashion show yang begitu padat.

6. Minum alkohol sebelum naik panggung
Mungkin Anda mengira sikap merayu dan genit yang mereka tampilkan di atas panggung adalah bagian dari profesionalitas. Faktanya, mereka diharuskan minum minuman beralkohol sebelum naik panggung untuk membuat mereka rileks dan bisa tampil genit dan menggoda saat berjalan di atascatwalk. Wow!

7. Sebagian besar foto diedit
Jangan pernah mengira bahwa fitur wajah ataupun bentuk tubuh para model Victoria's Secret memang sesempurna yang ada di foto-foto iklan mereka. Sebagian besar foto tersebut sudah melalui proses edit photoshop berulang-ulang, dari mulai reka gambar hingga reka warna.

Ternyata glamornya dunia modelling menyimpan begitu banyak rahasia mengejutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar