Inilah Foto Foto Jalanan Paling Indah di Dunia

Inilah Foto Foto Jalanan Paling Indah di Dunia - Di Brasil, satu jalan, ‘ RuaGonçalo de Carvalho’ secara spesial disebut sebagai jalan paling indah di dunia. Jalan itu terletak di Porto Alegre, Rio Grande do Sul adalah sebuah jalan berjajar sepanjang 500 meter yang diapit oleh pohon tipuana tinggi yang indah, membentuk kanopi besar yang hampir seperti terowongan hijau besar. Gelar tersebut bukan hanya karena keindahan visual yang menakjubkan, tetapi juga karena telah ditanam dan dirawat oleh warga kota dengan penuh cinta.

Berikut Foto Foto Jalanan Paling Indah di Dunia:

Pohon-pohon tipuana ditanam pada tahun 1930 oleh para pekerja Jerman di dekat pabrik. Selama bertahun-tahun, mereka telah tumbuh ke ketinggian yang luar biasa hingga mencapai lantai 7 bangunan yang berdekatan.

Pada tahun 2005, pusat perbelanjaan baru direncanakan akan dibangun dan mengancam keberadaan pohon tersebut. Penduduk setempat bangkit dan berkampanye untuk pelestarian pohon. Kampanye tersebut berhasil, dan pemerintah melangkah masuk untuk melindungi jalan, menyatakan bahwa itu warisan sejarah, budaya, dan alam kota.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar